Wow Destinasi Wisata Pantai Kota Tegal Ramai Pengunjung



KOTA TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Saat libur lebaran masyarakat banyak yang mengunjungi obyek wisata. Namun kebanyakan dari mereka lebih memilih obyek wisata pantai. Karena disamping destinasinya yang indah juga dinilai biayanya lebih ekonomis. 

Termasuk obyek wisata pantai di Kota Tegal juga ramai dari pengunjung. Seperti obyek wisata Pantai Alam Indah, Pantai Muarareja Indah, Pantai Pulau Kodok, Pantai Pulau Komodo dan Pantai Batamsari. 

Menyikapi hal tersebut, Polres Tegal Kota sudah menyiapkan pengamanan pada obyek-obyek wisata tersebut. Dengan tujuan untuk memberikan jaminan keamanan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan air.


Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi mengatakan, jajarannya sudah siap untuk mengamankan sejumlah obyek wisata pantai yang ada di Kota Tegal.

"Kami sudah menugaskan sejumlah personel untuk melaksanakan patroli dan pengamanan pada obyek wisata pantai. Karena prediksinya banyak masyarakat yang akan menghabiskan waktu liburan sambil berwisata ke pantai," ungkap Kapolres saat monitoring ke obyek wisata PAI, Rabu (26/4/2023).

Kapolres menjelaskan, pihaknya telah menempatkan anggota pada di obyek wisata yang ramai pengunjung. Seperti di PAI, Pantai Komodo, Pantai Kodok, Pantai Muarareja dan Batamsari.

Menurutnya, Polres Tegal Kota akan terus memberikan jaminan keamanan secara maksimal. Agar masyarakat yang menikmati libur lebaran di tempat wisata pantai merasa nyaman.

“Polri bekerja sama dengan instansi terkait akan meberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Pada setiap lokasi wisata sudah ada pos pengamanan dan petugasnya lengkap. Baik TNI AL, Polri dan Dinas Pariwisata. Jadi manakala terjadi suatu hal yang tidak kita inginkan semua sudah siap,” pungkas Kapolres.(Ag)


Tags : Daerah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama