KORAMIL MANTINGAN: Pantau arus balik,"Lancar" terkendali.

NGAWI.Liputan12.com Dalam rangka pengamanan lebaran 1444 H/2023 M dan untuk memperlancar arus lalu lintas Anggota Koramil Mantingan Kodim 0805/Ngawi membantu Polisi mengatur lalu lintas bertempat di Pos Pam Mantingan, Selasa (25/04/2023).

Kondisi lalu lintas arus lebaran pada H+ 3 di JL raya Ngawi – Solo tepatnya di Pos Pam Lebaran Mantingan Kab.Ngawi ini masih terpantau ramai lancar, walaupun sebagian warga masih beraktivitas, namun tidak ada kepadatan yang berarti. Kendaraan masih bisa melaju dengan kecepatan rata-rata.

Sementara itu demi mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas di sekitar Pos Pengamanan lebaran ini anggota TNI dari Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi juga di turunkan untuk mengatur lalulintas.

Pelda Ahdani salah satu petugas jaga di Pos Pengamanan Lebaran dari Koramil 0805/12 Mantingan mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu Kepolisian mengamankan arus mudik maupun arus balik lebaran guna memberikan rasa aman nyaman dan kelancaran masyarakat selama perjalanan, pungkasnya.

Sementara itu Danramil 0805/12 Mantingan Kapten Inf Amin Sutikno mengatakan bahwa pengamanan yang di laksanakan oleh Anggota Koramil Mantingan Kodim 0805/Ngawi dan Jajaran Polres Ngawi serta instansi terkait lainnya di pos – pos pam lebaran yang tersebar di beberapa titik di wilayah Ngawi ini akan terus di lakukan sampai arus mudik dan arus balik lebaran Tahun 2023 ini berakhir,”tuturnya.(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama