KETUA RT 028/RW.010, BAGIKAN THR, kepada warganya.

Palembang .Liputan 12 com .

Pada hari ini Rabu 19 April 2023 pak Zainul ,selaku ketua RT 028 . RW .010 kelurahan karya jaya kecamatan kertapati ,kota Palembang 
Rasa kepedulian nya terhadap masyarakat nya pada tahun ini telah mem bagi kan minuman sebagai THR .

Atas tanggapan pak Zainul  selaku ketua RT "mudah ,mudahan kita peduli kepada warga dan masyarakat yang ada dilingkungan RT 28 RW 10, kelurahan karya jaya, kecamatan kertapati, kota Palembang.
" kita harus peduli kepada warga yang memang benar ,benar membutuh kan bantuan ".tegas nya.

 Dengan ada nya bantuan dari denatur donatur dari Perusahaan yang ada disekitar dilingkungan RT 28 RW 010 kelurahan karya jaya, Alhamdulillah kita bisa berbagi kepada warga masyarakat sekitar.

Oleh sebab itu lah kita berusaha untuk memberikan sebagian rasa bahagia kita, agar warga yang memang betul ,betul membutuh kan  uluran tangan dari kita,  dan juga saya selaku pemerintah setempat berusaha semaksimal mungkin, dapat membantu walaupun mungkin sedikit untuk  masyarakat yang ada di lingkungan RT 28 RW 010 dan sekitar nya "ungkap nya pak RT saat dikomfermansi awak media.

Kami berharap kepada donatur ,donatur yang ada dierah kita ini ,untuk harapan kedepan nya supaya donatur untuk lebih memberikan perhatian warga sekitar. jelas  pak Zainul ,selaku ketua RT 28 RW . 010 kelurahan karya jaya kecamatan kertapati kota Palembang .

Dan juga bapak Samsul Bahri selaku pemuka masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan ini ,yaitu sejenis paket minuman kemasan botoI , sebagai bentuk THR pak RT, kepada warga yang ada dilingkungan RT 28 ,RW 010 kelurahan karya jaya kecamatan kertapati kota Palembang .

Warga berharap,kedepanya,hal semacam ini terus berlanjut, sebagai wujud kepedulian,dan menyambung tali silaturahmi antara ketua RT dan warga nya. ( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama