Dandim Rimba Anwar Berharap Keberadaan Kodim 0404/Muara Enim Dapat Menjadi Solusi Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat


Muara Enim, Liputan12.com - Komandan Kodim 0404/ Muara Enim , Letkol Arh Rimba Anwar , SIP .MIP berharap kepada segenap prajurit PNS dan Persit KCK di lingkungan wilayah penugasan dapat menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan rakyat di wilayah teritorial penugasan .

Hal tersebut diungkapkan Dandim Rimba Anwar ketika memberikan pengarahan kepada segenap personil Kodim 0404/ Muara Enim sekaligus pengarahan bagi personil yang melaksanakan korps raport kenaikan pangkat ( Kamis ,6/4/2023)

" Dengan keberadaan Kodim 0404/ Muara Enim ini dapat menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sehingga keberadaan Kodim ditengah tengah masyarakat muara enim dapat dirasakan manfaatnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat muara enim ," Papar Dandim Rimba Anwar.

Lebih jauh Dandim Rimba Anwar berpesan agar korps raport kenaikan pangkat adalah salah satu keberkahan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara .

"Acara syukuran kenaikan pangkat yang dilaksanakan oleh Kodim 0404/ muara enim ini sebagai wujud rasa syukur bagi personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi , Semoga dengan dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dapat membawa keberkahan dan kesuksesan didalam melaksanakan tugas yang terbaik untuk bangsa dan negara serta keluarga ," Pungkas Dandim Rimba Anwar .

Diakhir acara , juga digelar acara syukuran kenaikan Pangkat, siraman rohani dan santunan kepada anak yatim piatu serta doa bersama prajurit PNS dan Persit KCK Kodim 0404 / Muara Enim .
Warta : Mar & Ali

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama