*Peringatan Wafat Isa Almasih, Polsek Weru Amankan Gereja GDPI Pasar Kueh*

WERU, Liputan12.com - Polsek Weru Polresta Cirebon melaksanakan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Al-Masih Tahun 2023, Jumat (7/3).

Kapolsek Weru, Kompol Sudarman menyebutkan ada 1 gereja yang dilakukan pengamanan yakni Gereja GDPI di Pasar Kue Weru, dengan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus bentuk hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terkhusus jemaat gereja yang melaksanakan ibadah peringatan Wafat Isa Al-Masih Tahun 2023.

“Dalam kegiatan pengamanan ini, personel juga dibantu unsur TNI dari Koramil Weru, warga setempat dan tokoh tokoh pemuda setempat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban pada kegiatan ibadah Peringatan Wafat Isa Al-Masih,” kata Kompol Sudarman.

Selain melakukan pengamanan, Kapolsek mengatakan personel juga memastikan Implementasi Penerapan Protokol Kesehatan betul-betul dilaksanakan oleh para Jemaat Gereja pada pelaksanaan ibadah Peringatan Wafat Isa Al-Masih.

“Diharapkan dengan dilakukannya pengamanan tersebut masyarakat Nasrani yang melaksanakan ibadah dapat merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polri,” tuturnya.
Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama