Pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang.

*heboh seorang pengendara motor tewas tertimpa pohon   saat melintas*
 
KETAPANG_liputan 12 com 



"Rabu 22/3/2023  pukul 8.30 wib pagi pria yang di ketahui bernama Wahab Nedhi, Handoko 
Umur 38 tahun , kelahiran Kulon Progo,jawa tengah,yang beralamat di Kompleks BTN .G.Permata ,tewas tertimpa pohon yang tumbang ke tengah jalan.

"Menurut keterangan saksi mata,  Jumadi ,mengatakan bahwa saat melintas di jalan Sukaharja pria tersebut tertimpa pohon yang sudah mati. Ujar Jumadi .

"Musibah tak dapat dikira kapan ia datang mendera, kejadian yang menghebohkan warga Desa Payak Kumang, pohon tumbang dengan tiba - tiba,tanpa sebab  hujan, angin , pohon tersebut tumbang dengan sendirinya.
Kuat dugaan pohon tersebut memang sudah berumur tua dan rapuh.

Lebih lanjut Menurut keterangan Jumadi  , kejadian musibah yang sempat menghebohkan warga,dan membuat ramai ini terjadi di sekitar  pemakaman Tiong hoa, di Desa Payak Kumang.

warga  berharap agar pohon pohon yang yang sudah mati, harusnya ditebang dan di bersihkan ,ini adalah bentuk salah satu kelalaian, sehingga menyebabkan insiden yang memakan korban. 

Sampai dengan korban di evakuasi pihak kepolisian,belum ada yang mengaku sebagai keluarga,atau kerabat korban.

Hal ini seharusnya menjadi perhatian pihak terkait untuk lebih memperhatikan pohon pohon yang tumbuh atau ditanam dipinggir jalan, agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan.

Sampai brita ini di terbitkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian, tentang hasil penyelidikan atas kejadian tersebut.

Penulis/Ibrahim

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama