Copot Kepling Ampera 1 Helvetia, Karena Tidak Pernah Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Parit

LIPUTAN12.COM, MEDAN - Mendapatkan informasi keluhan masyarakat di jalan Ampera 1 Kelurahan Sei Sikambing c ll Kecamatan Medan Helvetia bahwa masyarakat setempat tidak pernah di ajak untuk gotong royong untuk membersihkan parit. 

“Kami masyarakat jalan Ampera 1 ini semenjak dia kepala lingkungannya tidak pernah seperti yang lain ada kegiatan gotong royong setiap hari libur. Coba abang lihat saja jalan Ampera 1 ini paritnya, lampu jalannya, jalan nya juga belum di aspal, padahal jalan Ampera 2 sudah di aspal, lampu jalannya juga terang. Sudah lelah kami ini bang mengadu kepada kepala lingkungannya tentang permasalahan keluhan masyarakat, tapi di abaikan”, ujar salah satu masyarakat kepada awak media Jummat, 10 Maret, 2023. 

Warga menambahan, dijalan Ampera 1 gang Sedar itu aliran parit nya tidak mengalir ke aliran parit besar jalan Ampera 1, buntu total, jika hujan banjir. 

“Abang lihat saja itu, nanti bisa abang nilai gimana kinerja kepala lingkungan kami ini, kami ga ngerti entah pihak Kelurahan yang tidak tegas atau pihak Kelurahan yang tidak atensikan kepada kepala lingkungan agar menjaga 5 program walikota Medan”, imbuhnya.


Warga berharap kepala lingkungan Ampera 1 diganti saja, karena terkesan makan gaji buta. Kinerjanya buruk mengatasi keluhan masyarakat khususnya pengaduan masyarakat Ampera 1. 

“Intinya minta sama pak walikota Medan copot kepala lingkungan Ampera 1 karena tutup mata masalah kebersihan parit Ampera 1 dan  mengabaikan program prioiritas Walikota Medan, Bobby Afif Nasution”, Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama