CAMAT PEBAYURAN DAN ROMBONGAN DI SAMBUT WARGA DENGAN SENANG

Liputan12.com
Bekasi.liputan12.com
Kedatang bapak H. haneip camat pebayuran .dan ibu polsek pebayuran dan basnas di sambut sama warga dengan senang . musibah banjir di kampung pisang batu rt 06 rw 01 kura kura dan segaran untuk memberi kan himbauan dan pemberi tahuan kepada warga. Agar menjaga anak kecil jangn main air karna air lgi naik tanggal 2 /2 /2023 jam 12 .30 wib.



Sekali lagi Saya berharap dan saya juga tetap mengajak kepada bapak dan ibu Apabila ada yang mau .Saya sudah sampaikan juga ke pak bupati yang terkena banjir . terima kasih Bapak dan Ibu sekalian . kami atas nama kecamatan Pebayuran dan basnas mohon dibukakan pintu maaf . karena akses jalan yh sangat luar biasa susah yh. masyarakat kita warga kita saudara kita ini barangkali yang saya sampaikan lebih kurang yh mohon maaf. mungkin ada tambahan nanti dari Pak Haji Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..ujar pak H.hanif(camat pebayuran)

 Alhamdulillah kita namanya mustika bisa mengunjungi sekedar kita bisa memberikan sedikit bantuan . apabila ibu-ibu yang membutuhkan jangan ragu-ragu di sini ada perahu disiapkan nanti koordinasi dengan Pak RSM dan Pak RT . terus satu pesan saya minta tolong anak-anak yang kecil-kecil dijaga jangan sampai berenang karena sudah ada kejadian di lain tempat . dan jaga kesehatan semuanya yh . dan kita berdoa untuk hujan hari ini jangan sampai banyak lagi. Sudah cukup sekian kali ini saja .ayo kita sama-sama berdoa mudah-mudahan segera surut .dan kita bisa beraktifitas kembali. mudah-mudahan cepat surut . minta tolong untuk ibu-ibu bapak-bapak apabila meninggalkan rumah juga hati-hati listrik dimatikan jangan sampai ditinggal ke mana mana. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ujar ibu ani(polsek pebayuran


 "bismillahirrahmanirrahim assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh sama-sama kita panjatkan dengan Allah subhanahu wa ta'ala Sekalipun kita diberikan cobaan kepada Hari ini senantiasa kita selalu berdoa sama Allah mudah-mudahan ya biar biar banjirnya juga Biar cepat surut . dari polsek dan baznas juga salam .karena memang banjirnya rata bukan cuman di Pebayuran ada titik dapur umum yang dibuat mudah-mudahan nanti dapur umum yang akan dibuat di Karang harja . ataupun di Desa Karang segar. Insya Allah ikut support barangkali itu saja sama-sama kita sebuah cobaan juga buat kita .kalau lihat juga miris sekali yang namanya abis mau pada panen harap-harapan dari kita mudah-mudahan semuanya ada hikmahnya .kita berdoa sama Allah Apalagi kita menjelang bulan puasa. kita bekerja dari pemerintah juga nggak kurang-kurang makanya kita berharap mudah-mudahan kejadian musibah ini .bisa cepat terselesaikan misalnya dari baznas terakhir saya mohon maaf apabila ada kekurangan segalanya datangnya dari Allah. kita berharap semuanya pada sehat dan berharap tidak ada kejadian seperti yang di tempat lain . itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh untuk sekarang saat ini kan banyak kita lihat situasi memadai. jadi nanti ketika memang nggak cukup nanti. biar RT yang mendata yang belum kebagian nanti bisa ngambil di dapur umum Jadi ibu nggak usah khawatir. takut nggak kebagian karena memang belum semuanya dibawa gitu berarti ini sekarang. Cukup sekian saja .assalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh .ujar H amin (baznas). (Roan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama