BPR Alami Peningkatan Deviden 10% Terhadap PAD Kabupaten Cirebon

Liputan12.com, Cirebon – Bupati Cirebon, H.Imron.MAg bersama Perumda BPR Kabupaten Cirebon dan Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Cirebon, membahas terkait peningkatan Perekonomian di Kabupaten Cirebon, Jumat 17 Maret 2023 di Hotel Patra Cirebon.
“Ini hanya rapat biasa, kami bersama BPR dan dari Perekonomian, karena Covid-19 sudah tidak ada maka ini membahas agar perekonomian Kabupaten Cirebon lebih dan bisa meningkat lagi,” ucap Bupati Cirebon, H.Imron.MAg.
Intinya agar roda perekonomian termasuk Hotel – hotel dan perekonomian Kabupaten Cirebon bisa tumbuh kembali.Ujar Imron.
Menurut Bupati Imron, langkah – langkah dalam menumbuhkan kembali perekonomian Kabupaten Cirebon maka Bidang Perekonomian kali ini akan membahasnya terkait langkah – langkahnya agar bisa maju lagi, tetapi kalau kami hanya secara garis besarnya saja.Tuturnya.
“Kita berharap agar Kabupaten Cirebon Ekonominya bisa tumbuh kembali karena Covid-19 sudah tidak ada,” kata Imron.
Sementara itu Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Cirebon, Hilman Firmansyah kepada media mengatakan, bahwa intinya Pak Bupati berpesan supaya BPR ini meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat, khususnya dalam mempermudah kredit kepada masyarakat.Kata Hilman.
Targetnya kita bisa meningkatkan PAD dengan meningkatkan pelayanan, meningkatkan Sumber daya manusianya dan diharapkan nanti perekonomian Kabupaten Cirebon juga bisa meningkat.
“Sekarang kan kita inflasi, kalau dulu Covid-19 maka kita sekarang dihadapkan dengan inflasi dan itu sudah menjadi masalah tingkat Dunia,” ujarnya.
Hilman menambahkan, secara umum BPR ini ada peningkatan Devidennya terhadap PAD sekitar 10% dan kita juga harus menyertakan penambahan modal yang sesuai dengan harapan dari BPR.Tutup Hilman.

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama