Raih Juara Tergiat 1 dan 3 Pesta Siaga Tingkat Kecamatan Bawang, Ini Pesan Kepala MI Salafiyah Candigugur



Liputan12.com. BATANG - MI Salafiyah Candigugur Bawang Batang Raih Juara 1 Tergiat Putra dan Juara 3 Tergiat Putri dalam acara dalam rangka pesta siaga tingkat Kecamatan Bawang tahun 2023. Rabu, 15 Februari 2023.

Kepala Madrasah MI Salafiyah Candigugur Bawang, Aminudin, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh siswa-siswi yang mengharumkan nama madrasah.

"Terima kasih kami ucapkan atas nama keluarga besar MI Salafiyah Candigugur atas capaian hasil pada pesta siaga pada tahun ini, tentunya berkat perjuangan siswa-siswi yang tak kenal lelah terus berlatih", Ungkap Kepala Madrasah.

"Pesta siaga adalah sarana untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan, wawasan kebangsaan serta kesadaran berbangsa dan bernegara serta membentuk pribadi yang tangguh, mandiri, disiplin dan siap meneruskan nilai-nilai perjuangan generasi sebelumnya", lanjutnya.

Beliau menambahkan,"Mengharapkan kegiatan pesta siaga tahun 2023 sebagai sarana untuk mengasah keterampilan, kemampuan dan kerjasama dalam kepramukaan, pada kegiatan tersebut kejujuran menjadi prioritas untuk menanamkan nilai budi pekerti pada anak".

"Semoga prestasi yang diraih pada hari ini memacu prestasi siswa-siswi lainya untuk terus berprestasi baik sisi akdemik dan non akademik", Tutupnya.

Pesta Siaga Tahun 2023 ini diikuti ratusan siswa-siswi tingkat SD/MI se-Kecamatan Bawang yang dilaksanakan di Komplek dan Lapangan Kecamatan Bawang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama