Polsek Sukarami kota Palembang, mengadakan Jum'at curhat.

Palembang liputan 12 (17/2/23)
Polsek Sukarami kota Palembang, mengadakan Jum'at curhat ,yang diadakan di aula mapolsekta suka rami jalan kolonel H.Burlian km.10.palembang.
Hadir dalam acara tersebut,Waka polres Kota Palembang,AKBP.Andes Purwanti.SE.MM, didampingi Wadirlantas Polda Sumatera Selatan, Wadir Intelkam dan para perwira dari jajaran Polda,polres,dan Polsek.
Acara dimulai pada pukul 10.00 wib, dengan diawali berdoa dan dilanjutkan kata sambutan oleh Kapolsek Sukarami, KOMPOL.Dwi Satya Aprian.SIK.SH.MH.
Dalam acara Jum'at curhat ini,Pihak Polsek mengundang para tokoh masyarakat, sekecamatan masyarakat dari masing masing Kelurahan.
Adapun yang menjadi materi curhat adalah seputar berita penculikan anak, kejahatan jalanan, pencurian rumah kosong, tawuran,dan balap liar.
Perlunya Polsek menggelar acara ini, untuk mendengar, menampung apa yang menjadi permasalahan gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Sukarami.
Agar aparat kepolisian bisa mewujudkan misi,fisi kepolisian,menjadi polisi yang presisi,responsibility,dan transparan.
Selain itu untuk memupuk rasa kedekatan dan saling memiliki antara polisi dan masyarakat, untuk bekerja sama dalam hal Kamtibmas.
Selain curhatan, banyak juga Apresiasi yang diberikan untuk Kapolsek Sukarami yang dikenal murah senyum dan ramah, terlebih apresiasi untuk Babinkamtibmas Kelurahan sebagai ujung tombak polisi.dalam menghimpun informasi dan deteksi dini terhadap gejolak ataupun permasalahan di tengah masyarakat.
Acara berlangsung hangat meskipun terkesan singkat karena terbentur waktu untuk sholat Jum'at.
Namun apa yang menjadi materi curhat dapat di jawab dan cukup memuaskan para undangan.(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama