Penjabat Bupati Mesuji Lampung Berulang Tahun Ditengah Tengah Masyarakatnya Way Serdang

Liputan12.com
MESUJI: liputan12.com
Kunjungan kerja Penjabat(Pj) Bupati Mesuji Lampung di Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji Lampung hanya sebuah kegiatan dalam rangka perayaan Haru Ulang Tahun(HUT) dirinya yang ke 54 tahun.

Sederatan kegiatan hanya menghiasi dan mbungkus yang ujungnya perayaan pesta ulang tahun Pj Bupati Drs.Sulpakar,MM.

Hadir dalam acara tersebut Camat se Kabupate Mesuji, Ketua DPRD Mesuji Hj. Elpianah bersama para anggota DPRD lainnya, para Kepala Desa dan prangkatnya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat seluruh para Kepala Dinas Pemda Mesuji.

Acara HUT Pj Bupati Mesuji Sulpakar yang dirayakan secara terbuka ditengah tengah masyarakat di halaman Kantor Camat Way Serdang, Senin 6 Februari 2023.

Pj Bupati Mesuji Drs. Sulpakar dalam sambutannya mengatakan, dirinya selaku Pj Bupati Mesuji akan selalu terus berjuang untuk kepentingan rakyat Kabupaten Mesuji.

Besok, tambah Sulpakar, "kami beserta Kepala Dinas terkait akan ke Jakarta akan menemui Menteri terkait pembangunan di Kabupaten Mesuji Lampung di tahun yang akan datang," ucapnya.

Bukan sekarang, minta terus besok dilaksanakan tapi untuk pembangunan tahun yang akan datang.

Persoalan jalan di Kabupaten ini, memang sebelunnya sudah rusak, kita akan perbaiki secara bertahap sesuai kemampuan APBD Kabupaten Mesuji dan untuk anggara tahun ini diperuntukan untuk Kecamatan Mesuji Timur dan Rawajitu Utara," katanya.

Sedangkan untuk Kecamatan Way Serdang, akan dianggarkan tahun depan. 

Selain itu Pemda Mesuji menganggarkan untuk bantuan bibit ikan, tanam tumbuh bahkan tanaman sayuran serta membantu modal usah untuk usaha kecil menengah serta bantuan pos yandu atau stanting dan kelompok tani serta penyerahan Dana Desa(DD) tahun 2023.

Ditemoat yang sama, Camat Way Serdang, Drs. Feruji, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

"Kami ucapkan terima kasih pada Pj Bupati Mesuji Drs. Sulpakar yang telah berkunjung ke Kecamatan Way Serdang. Selamat datang, selamat berulang tahun, semoga sehat selalu serta panjang umur dan dapat memimpin Kabupaten Mesuji lebih baik lagi Kedepannya," harapnya.

Disela sela acara, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hj Elfianah mengatakan, dihari yang penuh kebahagiaan ini, hendaknya dijadikan langkah awal yang baik untuk membangun Mesuji Lampung kedepan yang baik.

Tokoh Masyarakat setempat, Munir El, ia berharap, siapapun Bupatinya atau siapa saja yang jadi anggota DPRD Mesuji yang aka datang, tolong perhatikanlah jalan yang ada di Kabupaten Mesuji ini khususnya Kecamatan Way Serdang dan sudah saatnya lah mensejahterakan rakyatnya dengan memperbaiki jalan rusak parah bukan hanya mencari kepentingan pribadi.

Lipitan12.com
Ujang mirnas
Melaporkan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama