Pelantikan Pengawas Pemilu Tingkat Kelurahan Se-Kota Jakarta Selatan

Liputan12.com

Jakarta,-

Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin,menyaksikan Pelantikan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Tingkat Kelurahan se-Kota Jakarta Selatan,di Hotel Grand Kemang,Mampang Prapatan,Jakarta Selatan,Senin (06/02/23).

Sebanyak 65 Panwaslu Tingkat Kelurahan tersebut setelah dilantik akan diberikan pembekalan.

"Bapak ibu sekalian yang pertama tentunya saya mengucapkan selamat pada teman-teman semuanya yang telah dipercaya dan tadi dilantik untuk menjadi panitia pengawas pemilu tingkat kelurahan Jakarta Selatan." Ucap Walikota Administrasi Jakarta Selatan.

Walikota berharap,semoga Panwaslu yang telah dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.tugas yang begitu berat,akan dijalani oleh Panwaslu mulai dari sekarang sampai 2024 mendatang.

"Kita harus lurus berdiri di tengah jangan sekali-kali berpihak pada salah satu yang mungkin akan menggoda bapak ibu sekalian untuk berbuat yang tidak-tidak,sehingga menyimpang,pegang teguh Pakta Integritas." Harapnya. 

Sementara,Ketua Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Selatan Muchtar Taufiq,menerangkan,Panwaslu sebagai ujung tombak pengawas pemilu agar selalu memegang komitmen untuk tetap memegang integritasnya.

"Kita ini sebagai pengawas juga diawasi oleh masyarakat,jangan dianggap bahwa kita ini tidak diketahui oleh orang lain." Terangnya.

Muchtar menjelaskan,akan ada konsekuensi sebagai pengawas.Oleh karena itu,setiap permasalahan yang ada, harus segera dapat diselesaikan. 

"Ada permasalahan harus kita juga yang menyelesaikan,ini memang konsekuensi tidak enak.Sehingga perlu pengabdian yang tulus untuk menjalankan ini semua." Jelasnya.


Sumber : Sudin KomInfo dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama