Naas Seorang Pria Tenggelam di Waduk

Palembang liputan 12 (20/2/23).
Duka mendalam dialami keluarga besar bapak Kurniadi,yang beralamat di jalan Jogja RT 16 RW.04 kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami kota Palembang.
Putra kesayangannya, Gunawan Saputra (13th)  harus mengalami nasib naas, tenggelam di waduk Sukawinatan dan meninggal dunia.
Almarhum Gunawan Saputra sempat diberitakan ke WhatsApp group RT setempat namun tidak diketahuinya identitas Nya, karena jarak rumah korban dengan TKP cukup jauh.
Kejadian korban ditemukan di waduk Sukawinatan kurang lebih pukul.14.00 wib pada hari Minggu (19/2/23).sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Ketua RT 16 kelurahan Sukajaya, bapak chamdi,ketika dikonfirmasi melalui handphone, mengatakan keluarga korban maupun masyarakat tidak mengetahui persis kejadian,dan penyebab korban tenggelam diwaduk Sukawinatan.
Korban dikenal dikalangan Warga jalan Jogja,adalah anak yang baik , untuk itulah keluarga sangat terpukul atas kehilangan Putra tercinta nya.
Almarhum akan dimakamkan di perkuburan TPU lebong siareng tak jauh dari kediaman korban.
Ini bisa dijadikan pelajaran untuk para orang tua, untuk lebih mengontrol anak anak pergi kemana dan tujuan nya apae, agar kita lebih mudah mendapatkan informasi tentang sesuatu kejadian yang menimpa keluarga kita.(ktb:chamdi/Pur.plg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama