Motor kesayangan digondol Maling

Liputan12.com
Palembang, liputan 12 (15/2/23).
Selasa malam sekira jam.2.00wib, kembali terjadi Curanmor,kali ini menyasar di kediaman bapak Usuful qomar, warga RT 16, RW.03 kelurahan Sukabangun, kecamatan Sukarami kota Palembang,yang sehari-hari menjadi penjaga di sekolah dasar negeri 114 Palembang.
Sebuah sepeda motor Yamaha matic dengan nomor polisi BG,5605 AAW, warna merah, STNK atas nama Tri Marlina Satu.Spd.
Raib digondol maling sewaktu penghuni rumah tertidur lelap.
Dari kejadian ini pihak korban dibantu Ketua RT,telah melaporkan hal tersebut kepada babinkamtibmas,dan disarankan untuk membuat laporan kepolisian di, SPK Polsek Sukarami, untuk dapat dilaksanakan olah TKP,dan agar bisa dilakukan penyelidikan.
Tindak kriminal curanmor sekarang tidak lagi marak di jalan gelap,atau fasilitas umum,tapi sudah mulai merambah ke rumah warga,dan tempat tempat ibadah.
Masyarakat berharap tindakan tegas dari kepolisian, agar hal ini tidak semakin meluas, karena dikhawatirkan akan terjadi pengadilan jalanan,main hakim sendiri akibat kekesalan masyarakat atas tindakan para pelaku kejahatan.
Dan apalagi sekarang pelaku kejahatan semakin canggih dan sadis, sehingga menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.
Semoga harapan korban, kendaraan yang hilang dapat ditemukan dan dikembalikan,karena motor tersebut adalah satu satunya tranportasi untuk korban Bekerja.
Dan kepada masyarakat untuk lebih waspada dan menambah kunci ganda untuk keamanan kendaraan terutama roda dua.(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama