*masarakat keluhkan sumur bor banyak air tak kunjung mengalir*

Liputan 12 com Kayong Utara  21/2/2023
Dari hasil pantauan awak media. Menara air sumur bor, yang berada di desa alur Bandung kec, teluk Batang kab,  Kayong Utara,  terlihat tinggi menjulang 

Pipanisasi juga sudah tersalurkan.
Namun sangat di sayangkan air tak kunjung mengalir,

saat di Wawancarai Awak Media  beberapa masarakat kelurahan desa alur Bandung, keluhkan  ketika musim kemarau sulit mendapatkan pasokan air bersih, 

Lebih lanjut, Saat di konfirmasi ketua BPD desa alur Bandung rosmanto menjelaskan bahwa terkait air bersih sampai detik ini kami belum tau apa duduk persoalannya imbuhnya.


 Kepala desa alur Bandung Abdul Wahid  saat di konfirmasi beberapa waktu lalu.  Dia menjelaskan bahwa, saat ini   dirinya juga belum tau apa persoalan nya sehingga air tak kunjung mengalir  secepatnya kita akan melakukan musyawarah terlebih dahulu mencari duduk persoalannya ujar nya.


Lebih lanjut awak media mencoba mengkonfirmasi pengelola air tersebut Dedi.menjelaskan bahwa ada beberapa kendala salah satu nya pipa besi tersebut mungkin tersumbat. Juga kita belum  memiliki SR/kran  air   Dan kita juga kewalahan untuk biaya listrik.  tutup  Dedi.



Penulis M Kalbar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama