*kondisi Jembatan rusak berat ini tangapan dan harapan kepala desa alur Bandung*

Liputan12.com
Liputan 12 com Kayong Utara Kall_bar (6/2/2023

Dari hasil pantauan awak media kondisi jembatan penghubung antara dusun yang berada di desa alur Bandung kec teluk Batang kab Kayong Utara Kallbar. Kondisi nya cukup memperhatikan. 

Pemerintah desa terkait bersama anggota BPD dan aparatur desa saat di konfirmasi awak media, lansung turun mengecek kondisi jembatan penghubung tersebut.

Kepala desa alur Bandung
(Abdul_Wahid)membenarkn hal tersebut dia juga berharap agar Pihak pihak terkait tidak menutup mata dalam hal ini.

kondisi ini tentu kita berharap kepada pemerintah daerah khusus ya, karena ini akan menelan biaya yang cukup besar kita dan pemerintah desa hanya bisa mengunakan angaran tanggap darurat_swadaya . oleh karena nya dalam hal ini tentu kita harus mengunakan angaran murni Ujar (Abdul Wahid.)


Lebih lanjut ketua BPD desa alur Bandung (ros_manto) sebagai tokoh masyarakat, juga menambahkan seperti yang barusan di sampaikan oleh kepala desa alur Bandung. Maka dari sebelum terjadi kecelakaan saya berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Kayong Utara sekiranya bisa segera melakukan dan memperbaiki terkait jembatan jembatan yang berada di desa kami tutup ya.

Menambahkan Rizal pegiat aktivis LSM ormas LAKI Laskar Anti Korupsi Indonesia yang juga hadir melihat kondisi jembatan penghubung tersebut ikut berkomentar pemerintah melalui DPRD harus lebih peka dan perduli terhadap lingkungan dan dapil pemilihannya masing-masing. pungkas Rizal.

Penulis
M/kall~bar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama