KLARIFIKASI TERKAIT DUGAAN CATING PELECEHAN SEKSUAL, HUMAS SMKN 1 JAMBLANG TERHADAP OKNUM WARTAWATI

Liputan12.com
Cirebon- Liputan12||Humas SMKN 1 JAMBLANG Berikan Klarifikasi Terkait Pemberitaan Dugaan chating berbau Pelecehan di tuduhkan dirinya, Rabu 15/2/2023.

Oknum Wartawati berinsial (M) berprofesi di salah satu media online Kabupaten Cirebon ini, pasalnya beliau telah memberitakan salah satu Oknum Humas SMKN 1 Jamblang Kab. Cirebon, bahwa dirinya Merasa telah di lecehkan oknum Humas SMKN 1 Jamblang tersebut.

Menurut Humas SMKN 1Jamblang ketika jumpa Pers memberikan Klarifikasi penjelasan bahwa yang terjadi sebenarnya Itu berawal dari chatingan pribadi antara dirinya dengan oknum Wartawati (M) tersebut yang selalu mengarah ke hal tidak pantas di katakan pada chatingan tersebut, dikarenakan saya lagi sakit dan tidak sedang bertugas saya pun meladeni saat itu saya anggap sebagai bahan candaan saja dan Ke akraban Kepada seluruh awak media biasa saya temui saat berkunjung di sekolahan.

Dikatakan "Humas SMKN 1 Jambalang dirinya merasa di jebak oleh wartawati ber inisail (M) Kenapa sampai pemberitaan ini muncul dan saya pun sontak nerasa kaget paska terbitnya pemberitaan Ini muncul ke publik, tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu dengan saya sendiri," jelasnya.

"Padahal saat itu sudah duduk bersama dan saya sampaikan klarifikasi terkait Chating tersebut secara langsung," kepada rekan-rekan awak Media yang lainnya, yang saat itu di hadiri oleh lima (5) orang perwakilan dari awak media di Kabupaten Cirebon.

Humas SMKN 1 Jamblang berharap, kepada teman-teman media atau journalis ketika mau menaikan berita harusnya konfirmasi dulu dan kami selaku humas sangat menyayangkan adanya pemberitaan tersebut saya menungu itikad baik, 2x24 jam untuk memberikan permintaan maaf, baik secara pribadi atau media dirinya akan berusah melakukan upaya hukum karena ini sudah merusak nama baik dan citra sekolah SMKN 1 Jambalang," pungkasnya.
Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama