CV.ADITIYA TIRTA MANDIRI LAUNCHING " AIR MINUM KEMASAN MEREK VIONA

Liputan12.com

CIREBON- liputan12.com|| Perusahan air minum mineral kemasan baru saja melaunching prodak barunya,Kamis 16/2/2023.

Perusahaan air mineral Cv.Aditiya Tirta Mandiri tersebut pada hari rabu.15/23 lalu secara simbolis membuka sekaligus me launching sebuah produksi air mineral kemasan ber merek dagang Viona.


Cv.Aditiya Tirta Mandiri yang bergerak di bidang air minum kemasan tersebut bukan saja me launching merek dagangnya namun sekaligus secara simbolis di resmikan ,Cv.Aditiya Tirta Mandiri berdiri di Jl.Kiageng Serang Kelurahan Kenanga Kabupaten Cirebon.

Saat di temui di kantornya,Manager oprasional Cv.Aditiya Tirta Mandiri mengatakan,perusahan air mineral ini adalah air minum kemasan,merk Viona kita bergerak di manufctur air mineral kemasan,"jelas M Taufik.

Hari rabu kemaren perusahan ini kami resmikan,mudah-mudahan kita lanjutkan untuk produksi,karena saat sekarang belum sepenuhnya maksimal,secara oprasional kita bertahap sambil mencari pekerja untuk kami latih karena butuh proses,di utamakan warga sekitar kelurahan kenanga dulu,"jelasnya.


Untuk pemasaran air mineral viona sendiri,M.Taufik menuturkan saat ini masih mencakup wilayah 3 cirebon di karenakan tenaga ahli sebelumnya sudah bergelut di perusahan air minum premium,dari segi kualitas air,dengan memakai air PDAM,kwalitas kemasan,juga tenaga ahli yang sudah profesional,"Tutur Taufik.


Harapan kami selaku,Manger oprasional Cv.Aditiya Tirta Mandiri selalu sukses bisa berguna untuk masyarakat,Kabupaten Cirebon dan bisa menyerap tenaga kerja warga sekitar kelurahan kenanga,Kecamatan sumber dan menambah pemasukan daerah khususnya kabupaten Cirebon,"pungkas Taufik.

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama