RAKOR RW DAN KELURAHAN SUKABANGUN

Palembang-Liputan12.com
Artikel : Purwondo



Palembang,3 Januari 2023,Bertempat di balai kelurahan sukabangun, diadakan rapat koordinasi antara para pengurus Rukun Warga dan pihak kelurahan untuk membahas beberapa permasalahan yang urgen di tengah masyarakat.di hadiri Lurah Sukabangun,Deni Akbar,S .IP, ketua LPMK,bpk Bahren,dan 7 Rukun Warga.

Hal yang paling penting adalah masalah drainase,yang akhir akhir ini menyebabkan banjir di wilayah Palembang umum nya, khusus nya kelurahan Suka bangun,Hal ini menjadi prioritas nantinya dalam MUSRENBANG tahun 2023.

Dibahas pula masalah Forum RT/RW, sebagai Mitra kerja kelurahan,yang akan diberdayakan lebih inten lagi, untuk membantu pelaksanaan tugas kelurahan "ujar Deni Akbar sebagai lurah Sukabangun.

Kemudian beliau juga menginformasikan dana kelurahan yang akan diterima, akan dimanfaatkan untuk mensupport kegiatan posyandu yang memang dibutuhkan ditengah masyarakat, untuk mengatasi masalah kesehatan ibu hami,menyusui dan anak anak,yang di bantu oleh pihak puskesmas setempat.

"kita harus bersinergi untuk mewujudkan kelurahan sukabangun yang lebih baik lagi," tutur Deni dengan semangat,meskipun diwarnai sedikit perdebatan,namun dengan rasa kekeluargaan akhirnya RAKOR berjalan baik,dan mencapai kesepakatan apa yang akan menjadi program kerja bersama.,(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama