""Mahasiswa Simeulue (Ippelmas)Tolak kenaikan harga tiket kapal, akan banyak dampak untuk masyarakat simeulue.**

Liputan12.com

Liputan12.com|Simeulue, - Baru baru melalui surat keputusan gubenur aceh nomor. 552/1561/2022 tentang penyesuaian tarif angkutan atau akan menaikan harga tiket,maka kami mahasiswa simeulue menolak atas kenaikan harga tiket ini, kami punya alasan untuk menolak hal ini


ikatan pemuda pelajar mahasiswa simeulue ( Ippelmas Aceh barat) Ahmad Hidayat yang Akrab di sapa Wak rimba mengatakan Hari ini berlakunya naiknya harga tiket kapal sesuai Ederan ASDP kapal maka kami seluruh mahasiswa simeulue menolak atas kenaikan ini, kami punya alasan atas menolak ini 

dimana kenaikan harga ini akan sangat berdampak kepada masyarakat simeulue terutama pada masyarakat menengah dimana jika harga tiket naik maka harga barang sembako akan melonjak naik.

Tambahnya, kami meminta kepada pemerintah simeulue khususnya kepada Pj. Bupati simeulue segerah menelusuri hal ini ke pihak dinas perhubungan Aceh agar bisa di kaji ulang atas kenaikan harga tiket ini, kami dengan kesadaran dampak ini atas naiknya harga BBM tapi setidaknya ada sebuah kebijakan bagi pulau pulau terpencil sehingga tidak memberatkan masyarakat simeulue khususnya.

kami juga akan membuatkan aksi nantiknya di kabupaten Simeulue jika hal ini tidak di indakan nanti, kami sudah melakukan persiapan dalam aksi ini nantinya dimana kaumi akan melakukan aksi di kantor bupati dan kantor dishub simeulue atas penolakan harga tiket ini tutupnya.

*(Murdi)*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama