Bangkitkan Atlit voly Ivo Mandalawangi

Liputan12.com


Liputan12.com|Bandung,- Bertempat di kampung Ciwangi RT 02/RW 02 Desa Negla wangi kecamatan Kertasari ada pembentukan grup voly baal yang sangat di dukung oleh warga dan kepemerintahan desa setempat.

Alhamdulillah puji syukur dari semua nikmat yg Allah berikan kepada kita smua, dengan harapan di bentuknya grup voly Baru ini yang bernama Ivo (madalawangi) semoga dengan perubahan ini para atlit" di Ivo yg baru lebih bersemangat lagi dan selalu giat berlatih supaya dalam permainan bisa lebih kompak hingga menghasilkan prestasi yg gemilang yg jadi harapan kita semua,. Dengan perubahan secara teknis dan metode yg di ajarkan pelatih( Ayi unut, iyep dan Ade Oma) kepada atlit" pemuda pemudi ciwangi dengan harapan bisa terus melebarkan sayapnya dalam pertandingan/ turnamen ke luar wilayah kecamatan( Kertasari).

Alhamdulillah Dengan banyaknya suport pada team kami hingga di awal taun 2023 banyak jadwal tantangan secara away ke luar wilayah kata Anto (zumianto pembina).
Di tegaskan lagi sama Deden Rukmiadi (kades Neglawangi) Alhamdulillah dengan di bentuknya voly dan sepak bola yang di bina oleh kang anto ,
saya selaku kades sangat mendukung dan senang karena ini membantu kegiatan desa Neglawangi dan dengan harapan kegiatan olah raga di desa kami lebih maju lagi dan berpotensi pungkasnya.

Kabiro Anto zumianto

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama