Kapolres Asahan Bersama Bupati Dan Forkopimda, Peninjauan Gebyar Pemuda Karya, Gereja, dan Menghadiri Dzikir & Sholawat Akbar

Liputan12.com


Liputan12.com| ASAHAN, - Bentuk sinergitas ditunjukkan Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan, Hal itu untuk mewujudkan situasi kondusif menjelang Tahun Baru 2023 Sabtu (31/12/2022) sekira jam 21.00 Wib 

Oleh karena itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, bersama Bupati Asahan H. Surya, BSC, dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.SOS, M.SI.Dandim 0208/AS Letkol.Inf.Frengki Susanto.SE, Dan Lanal TBA diwakili oleh Danpomal Kapten Zailani, Pamatwil Polda Sumut AKBP S. Bangko serta Forkopimda lainnya mengecek Gereja dimalam Tahun Baru.

Dalam Pengecekan tersebut dilaksanakan di Gereja HKBP Gambir Baru.Gereja GKPI, Gereja GMI, dan Gereja HKBP Kota.Dan diilanjutkan peninjauan Gebyar Pemuda Karya di Lapangan Hoki Kisaran dan sekaligus menghadiri Dzikir &Sholawat Akbar di stadion mutiara kelurahan selawan.

“Kami ucapkan selamat Natal Tahun Baru 2023, semoga senantiasa kita dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Saya imbau saat merayakan Tahun Baru agar sama – sama kita menjaga Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif,”ucap Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Kapolres Asahan juga mengimbau serta mengajak masyarakat umat kristiani agar bersukaria dalam melaksanakan Tahun Baru, dan mengajak pererat silaturahmi dengan keluarga, dan apabila hendak bepergian agar memastikan rumah yang ditinggalkan aman, guna mencegah hal-hal yang tidak diingkan.

“Kapolres juga berpesan Kepada masyarakat asahan agar tertip
pada malam penyambutan Tahun Baru 2023 agar seluruh masyarakat asahan yang melaksanakan agar tidak ada yang melakukan hal-hal yang anarkis dan melanggar aturan,"kata Kapolres Asahan.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H.Surya ,B.Sc berpesan kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang berada di lapangan Hoki. Yang merayakan malam penyambutan Tahun Baru agar tertip dan tidak ada yang melakukan tindakan yang membuat keributan,"terang Bupati Asahan.

(Li).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama