*Awal Tahun 2023, Pasokan Sayur dan Ikan di Pasar Palimo Palembang Terpantau Stabil*






Palembang -Liputan12.com
Memasuki tahun 2023, aktifitas di Pasar Palimo, Palembang, Sumatera Selatan berlangsung normal. Pasar yang terletak di Jalan Kolonel H Barlian ini kembali ramai seperti biasanya, Senin, 2 Januari 2023.

Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi di penghujung Desember 2022, yang sebelumnya penuh sesak oleh pembeli di pasar. Pasalnya masyarakat mengaku khawatir terhadap ketersediaan stok pangan di pasar yang dapat terhambat akibat cuaca ekstrim. Apalagi sejumlah titik di Kota Palembang di guyur hujan deras dan beberapa diantaranya banjir.

Berdasarkan pantauan Wartawan liputan12.com, komoditas pangan seperti sembako, sayuran dan lauk pauk di Pasar Palimo masih stabil. Selain ketersediaan pasokan cukup, harga yang berlaku relatif normal sebagaimana pada bulan Desember 2022.

Sementara untuk pasokan ikan air tawar di lapak-lapak pedagang tersedia cukup banyak. Berbagai jenis ikan yang menjadi lauk favorit warga Palembang seperti nila, gabus, patin, baung dan sepat dijual dengan harga normal. (Purwondo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama