Personil Pos Pengamanan Pusat Pasar bersama Pemkab Dairi Lakukan Pengecekan ketersedian/ harga Sembako

Liputan12.com
Sidikalang
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui Personil Pos Pengamanan Pusat Pasar Operasi Lilin Toba 2022 Polres Dairi bersama dengan Pemerintah Kabuapten Dairi Melakukan Pengecekan ketersedian/ harga Sembako di Pusat Pasar Sidikalang. Sabtu 24-12-2022.

Hadir Dalam kegiatan Sekda Kab.Dairi Budianta Pinem S.E, M.M, Dirut Pasar Jhon Toni Dabutar, S.H, Kapos PAM AKP S.Berutu SH, Kasat Pol PP Juniardi Siregar SH MM, Kabag Perekonomian Lupianus Sembiring SE.

Dimana dalam kegiatan Personil Pos Pengamanan Pusat Pasar bersama dengan Pemerintah Kabuapten Dairi Melakukan Pelaksanaan Monitor ketersediaan Sembako dan kesetabilan harga serta Pengamanan di Pos PAM Pusat Pasar Sidikalang.

Dalam Pengecekan tersebut Kapos PAM AKP S. Berutu, SH menghimbau kepada para Pedagang untuk tetap menjual barang daganganya sesuai Standrt dan Menghimbau warga yang berkunjung ke Pusat Pasar Sidikalang untuk tetap menjaga barang2nya dan tidak membawa barang2 berharga. Ujarnya.

"Serta, Menghimbau warga, Pedagang di Pusat Sidikalang untuk tetap menjaga Harkamtibmas di Pusat Pasar Sidikalang".

Kegiatan tersebut juga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengunjungi pasar Sidikalang, sehingga masyarakat merasa nyaman dan terlayani. Ucap S. Berutu.

Kegiatan Pengecekan dengan Berpatroli berjalan kaki ini juga Mengantisipasi terjadinya ganguan Kamtibmas di Pusat Pasar Sidikalang dan Memberikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Warga Masyarakat yang berkunjung di Pusat Pasar Sidikalang dalam menyambut Liburan Natal dan Tahun baru.

Dijelaskan bahwa saat ini Barang2 Sembako di Pusat Pasar Sidikalang masih tersedia dan belum ada lonjakan harga sehingga dihimbau kepada warga masyarakat agar tidak panik buying dan melakukan Penimbunan terhadap bahan pokok penting.

Diharapan dengan adanya kegiatan tersebut Warga Masyarakat merasa terbantu dan Nyaman dengan adanya monitor ketersediaan sembako dan harga sembako di Pusat Pasar Sidikalang. Demikian.|red05SS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama