PELANTIKAN PENGURUS ANAK CABANG HIMPUNAN KERUKUNAN TANI INDONESIA KABUPATEN NIAS UTARA.

Liputan12.com
Rabu 28 Desember 2022
Liputan12.com
Wakil Bupati Nias Utara melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) HKTI 11 Kecamatan Sekabupaten Nias Utara yang di laksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Nias Utara, pada hari selasa 27/12/2022.

Bapak Drs. Folo'o Harefa, M.M, pada laporannya Menyampaikan Pengurus Anak Cabang (PAC) HKTI ke-11 Kecamatan Kabupaten Nias Utara yang di Lantik berjumlah 165 orang di mana setiap Kecamatan berjumlah 15 orang.

Kepala Dinas Kominfo Kab. Nias Utara Bapak Raradodo Waruwu, SH pada sambutannya menyampaikan pelaksanaan pelantikan ini merupakan kegiatan langkah awal untuk Kabupaten Nias Utara Maju.

Wakil Bupati Nias Utara Bapak Yusman Zega, A.Pi., M.Si pada arahannya menyampaikan dengan sudah di Lantik nya Pengurus Anak Cabang (PAC) HKTI di setiap Kecamatan maka kami berharap Pertanian di Kabupaten Nias Utara tumbuh menjadi lebih baik dan lebih maju.

Pemerintah Kabupaten Nias Utara berharap dengan pelantikan pengurus baru Anak Cabang (PAC) HKTI periode 2022-2027 akan sukses karena ketrampilan yang dimiliki oleh setiap pengurus sudah di persiapkan dengan baik.

Acara ini di hadiri oleh, Asisten Sekda, Kepala OPD Lingkup Pemkab Nias Utara, Camat, dan PAC dari Kecamatan. 
S. telaumbanua.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama