𝙆𝙚𝙩𝙪𝙖 𝙋𝙤𝙠𝙙𝙖𝙧𝙠𝙖𝙢𝙩𝙞𝙗𝙢𝙖𝙨 𝘿𝙖𝙚𝙧𝙖𝙝 𝙈𝙚𝙩𝙧𝙤 𝙅𝙖𝙮𝙖 𝘿𝙖𝙢𝙥𝙞𝙣𝙜𝙞 𝘿𝙞𝙧𝙗𝙞𝙣𝙢𝙖𝙨 𝙋𝙈𝙅 𝙎𝙪𝙗𝙪𝙝 𝙆𝙚𝙡𝙞𝙡𝙞𝙣𝙜

Liputan12.com
Jakarta,-

Dalam rangka silaturahmi guna memelihara Kamtibmas,Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya Prof.Dr.Ir.H.Djoko Setyo Widodo.,Msi.,Ph,d., mendampingi Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya SH.MH melakukan subuh keliling di Masjid Ash Shalihin,Rt.002 Rw.005 Manggarai,Tebet,Jakarta Selatan,Rabu (28/12/22) pukul 04.00 WIB.

Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya Prof.Dr.Ir.H.Djoko Setyo Widodo.,Msi.,Ph,d., merasa bersyukur karena bisa bersilaturahmi di masjid ini,dengan jamaahnya yang cukup banyak di waktu Shubuh.

“Syukur dan terima kasih atas nikmat Allah SWT kita bisa sholat subuh berjamaah,semoga program subuh keliling (suling) ini untuk silaturahmi dan memastikan bahwa Polri hadir untuk masyarakat,juga sebagai tindak lanjut arahan pimpinan."Ucapnya.

Kombes Pol Badya menerangkan bahwa Shubuh Keliling (Suling) ini rutin dilakukan oleh Polda Metro Jaya,tujuannya untuk saling bersilaturahmi dan semakin dekat dengan jamaah masjid.

“Kegiatan Suling ini merupakan Program Bapak Kapolda Metro Jaya,dengan tujuan agar Polri menjadi Polri yang Presisi di masyarakat."Terangnya.

Kombes Pol Badya berharap dengan adanya Suling ini polisi bisa semakin dekat dengan masyarakat sehingga ada keberkahan di dalamnya terutama dalam pemelihraan kamtibmas.

“Harapan dan doa semoga berkah,bersama Polri aktif Harkamtibmas demi keamanan dan kedamaian."Harapnya.

Kegiatan tersebut turut hadir Dai Kamtibmas,DKM Ash Shalihin,Lurah Manggarai,Kapol subsektor Manggarai,Para Bhabinkamtibmas,Pokdarkamtibmas Sektor Tebet,Senkom,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Jamaah Masjid Ash Sholihin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama