Dihadiri Ketua PERBASI Minsel, Pemuda GMIM Imanuel RA2 Gelar Ibadah Sambut Natal

Liputan12.com
Sulut - Suasana perayaan menyambut hari Natal umat Kristiani sementara berkumandang di mana-mana. Tidak terkecuali di provinsi Sulawesi Utara kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) khususnya didesa Rumoong Atas Dua kecamatan Tareran.

Bertempat di gedung GMIM Imanuel Rumoong Atas Dua (RA2), komisi pelayanan Pemuda yang di komandoi oleh penatua Leonard Laurensius Langi, S.Ap, menggelar ibadah perayaan menyambut Natal yang bertemakan Christmas With Christ atau Natal Bersama Kristus.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh tokoh agama setempat Pdt Joutje Regah yang dihadiri oleh para tamu undangan diantaranya Christopher Rembang SH yang juga adalah ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Minsel bersama istri Citra Rembang Paendong ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Minahasa Selatan, Kabag keuangan DPRD Minsel Fibry Tumiwa, Augus Sumajow, SP, M.Si sekdis pertanian Minsel, para penatua, jemaat, dan pengurus serta anggota pemuda.

Menurut Leonard Laurensius Langi, S.Ap selaku ketua pemuda di jemaat tersebut berharap momentum perayaan Natal kali ini akan menjadi dasar perubahan untuk para pemuda agar bisa lebih memberikan dampak positif bagi perkembangan perekonomian kabupaten Minahasa Selatan khususnya di desa Rumoong Atas Dua.

"Pada prinsipnya generasi muda bahwa sukses bukanlah kebetulan. Ia terbentuk dari kerja keras ketekunan, pembelajaran, pengorbanan, dan yang paling penting, cinta akan hal yang sedang atau ingin kamu lakukan, terima kasih kepada para Pendeta khususnya yang menuntun ibadah, para Pelsus, jemaat dan teman-teman pemuda serta tamu undangan yang boleh hadir khususnya bapak Christo Rembang SH, bersama ibu Citra", ungkap Leo 

Christo Rembang bersama Istri yang turut hadir dalam kegiatan tersebut kepada wartawan, beliau mengapresiasi serta mengharapkan kepada seluruh pemuda agar terus menjadi peran penting demi kemajuan pembangunan yang ada di desa Rumoong Atas Dua.

"Sukses itu sederhana. Lakukan apa yang benar, dengan cara yang benar, pada waktu yang tepat, kemajuan pembangunan di kabupaten Minahasa Selatan para pemuda sangat berperan penting, dukungan kita sebagai tokoh muda akan sangat membantu demi terwujudnya Minsel Maju Berkepribadian dan Sejahtera", tutup beliau.

CR juga diberikan kesempatan untuk menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada para jemaat yang sudah ditunjuk atas prestasi serta dedikasi dalam pelayanan. (Stevie)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama