Subsatgas Dokes Berikan Bekkes kepada personil Ops "Ketupat-2024" Polresta Jambi,

Jambi, Liputan12.com - Satuan tugas (Satgas) Oprasi kepolisian Terpusat "Ketupat 2024" wengawali kegiatan dengan Apel pagi personil Polresta Jambi, dan di Lanjutkan dengan pemberian bekal kesehatan (Bekes) oleh Subsatgas dokkes kepada satuan tugas OPS "ketupat 2024" Jum'at 5 April 2024.


Kapolresta Jambi Kombes pol Eko wahyudi, SIK, MH., melalui kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Subsatgas Dokkes OPS ketupat 2024 di pimpin kasi Dokkes penata dr. Witha budiartina selaku Subsatgas dokkes OPS ketupat 2024, dan pemberian dokkes terbuat sebagai. Upaya menjaga kesehatan para personil satgas OPS kepolisian terpusat "ketupat 2024" Polresta Jambi.

Adapun pemberian bekal kesehatan (Bekkes) berupa; 3 sachet vitamin Ciooomg, 2 sachet madu tj, 3 sachet Bejo jahe, dan 4 buah Masker Hitam.

Pemberian Bekes di Lakukan secara terencana dan terkoordinasi, dengan langkah ini di harapkan tingkat kesehatan dan kesiapan personil dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama OPS ketupat 2024 dapat tetap terjaga, ini merupakan perhatian yang maksimal terhadap kesejatra'an Anggota dalam menjalankan tugas Negara.

Kegiatan yang di Lakukan oleh Subsatgas dokkes sebagai Langkah konkrit Polresta Jambi dalam memberikan dukungan kepada Anggota yang terlibat satgas operasi kepolisian terpusat "ketupat 2024" dalam rangka pengamanan idul Fitri 1445 H/ 2024 M, serta hal ini sebagai Langkah preventif Untuk mengatasi potensi Resiko kesehatan yang mungkin timbul selama pelaksa'an tugas,

Serta pemberian bekal kesehatan di pimpin Lansung kasub satgas Dokkes penata dr. Witha Budiartina yang beranggotakan; Aida Ebenezer, pengaturan Selvia Madonna, A.Md. Kep., dan pengatur Chundi Van Arista, "tutur Ipda Deddy,,

Basri Andi/Ari

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama