Kini Hadir Pertama DE Legend Di Kota Palembang

Palembang, Liputan12.com - Hadir Pertama DE Legend Di Kota Palembang Di Jalan Perintis Kemerdekaan Duku, Kecamatan Ilir Timur III Kota Palembang. Rabu (24/04/2024) 

Untuk masyarakat Sumatera Selatan khususnya warga Palembang, bagi para pecinta olahraga bola sodok, bermain di tempat yang nyaman dan fasilitas yang bagus merupakan hal yang sangat diidamkan. DE Legend Billiard menawarkan fasilitas billiard yang berbeda dengan yang lain. 

Disaat awak media mewawancarai Ko Edi Sunny selaku owner dari DE Legend Billiard mengatakan bahwa, kami Grand Opening pada tanggal 21 April kemarin. Dan pada Grand Opening kita mengundang dari keluarga, teman dan sahabat di antaranya dari Kapolsek, Ibu RT, lurahnya dan ada juga teman kita dari anggota DPRD Ketua DPD Golkar Palembang. 

Untuk nama DE Legend Billiard sendiri diambil dari nama saya sendiri Edi dan adik saya bernama Dody. Fasilitas yang kita punya di sini itu mejanya premium tidak bisa ditemukan di tempat lain karena hanya kita yang ada. Terus lakennya juga kualitas premium. Laken PNS 988 adalah laken terbaik di kelasnya." Katanya.

Lanjut Ko Edi, di DE Legend Billiard ini totalnya ada 14 meja. Setiap meja ada stick carbon. Stick carbon kita itu harganya 3 jutaan per satu titik. DE Legend Billiard ini ada 3 lantai. Kita juga ada stick jump break. Dan sepertinya hanya DE Legend Billiard yg full free asap rokok, no Judi dan no alkohol. Plus ada air purifier yang menambah kesegaran udara dalam ruangan. Itu beberapa kelebihan dari DE Legend Billiard. 

"Untuk promo setiap hari berbeda, seperti disaat Grand Opening kemarin kita ada promo diskon 30% plus mereka dapat air mineral. Kita perjam RP. 40.000 dari pagi sampai sore, nanti untuk yang malamnya itu Rp.50.000 perjam dan itu dari Senin-Jumat. Untuk hari Sabtu-Minggu dari pagi sampai sore Rp.50.000/jam, dan dari sore sampai malam Rp.60.000/jam. Jam operasional kita di hari biasa pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 02.00 wib, dan akhir pekan pukul 10.00 sampai dengan pukul 03.00 wib setiap hari kerja. 

Ko Edi juga menambahkan, untuk menu makanan di DE Legend Billiard ini yang disediakan menu makanan banyak seperti mie goreng, ada nasi goreng DE Legend, cireng ayam, mixed platter. Terus ada Rice Bowl, ada kari katsu dan lainnya. Minuman juga sangat bervariatif. Ada lemon squash, creamy mango Yakult hingga mojito dan Lychee tea. 

Untuk karyawan kita punya hampir 30 orang. Dan disini tersedia 2 shift kerja karyawan: ada shift pagi sampai sore dan shift sore sampai malam. 

Dengan dibuka DE Legend Billiard ini harapan kami untuk ke depan, saya ingin memfasilitasi orang yang ingin punya tempat hiburan yang nyaman dan juga sehat gitu. Tempat kita bebas dari asap rokok, bebas alkohol. Jadi bisa untuk family time untuk keluarga. Buat teman-teman yang merokok ada tempatnya di halaman lantai 1 dan lantai 4, " Pungkasnya. 

DE Legend Billiard juga mengadakan turnamen, pesertanya total 64 dan sudah penuh. Turnamen dimulainya nanti Sabtu ini pukul 19.00 wib. Nanti itu kita ambil 16 besar, hari Minggunya kita lanjutkan di pukul 11.00 wib untuk cari finalnya. Pendaftarannya cukup Rp30.000, peserta mendapatkan free Mie double plus telur. Selain ITU ada challenge Spesial untuk peserta tournament. Bagi mereka Yang menyelesaikan challenge akan mendapatkan hadiah menarik. 

Selain itu, masyarakat umum juga bisa ikutan challenge dengan membuat video TikTok tenang DE Legend Billiard. 8 peserta beruntung akan mendapatkan hadiah menarik, seperti stick carbon hingga free gift voucher. Masyarakat juga bisa ikutan memberikan ulasan DE Legend Billiard Di Google Maps. 10 ulasan terbaik akan mendapatkan hadiah menarik. Semua detil kegiatan bisa di lihat di IG dan TikTok DE Legend Billiard "tutupnya.

(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama