Kasat Lantas Polresta Jambi Dampingi gubernur Jambi dalam pelepasan Armada mudik geratis tahun 2024,

JAMBI, Liputan12.com - POLRESTA JAMBI bertempat di terminal Bus Alam barajo kecamatan Alam barajo kota Jambi, pukul 09.45 wib telah berlangsung Acara prencana'an Angkutan Lebaran terpadu tahun 2024/ 1445 H tingkat provinsi Jambi, hari Jum'at 5 April 2024.

Dalam sambutan gubernur Jambi DRS. H.Al Haris, S. Sos, MH di sampaikan; Semoga saudara-saudara yang hendak pulang mudik selamat dan Lancar sampai tujuan serta bisa bertemu dengan keluarganya di kampung halaman, salam buat keluarga di kampung. dan jangan Lupah kembali lagi ke Jambi karena saudara-saudara suda menjadi warga Jambi,


Selanjutnya, di Lanjutkan sambutan oleh kadishub provinsi Jambi, dan pengecekan kelengkapan Armada, pemberian bingkisan kepada Anak-anak pemudik, serta penempelan stiker Armada mudik Lebaran 2024 .
Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi, melalui kasi Humas ipda Deddy, mengatakan; pelepasan peserta mudik geratis dan pelepasan Armada mudik Lebaran tahun 2024 sebanyak dua unit Armada Adalah program pemerintah provinsi Jambi, yang di Lepas lansung oleh gubernur Jambi di dampingi Wadir Lantas Polda Jambi dan kadishub provinsi Jambi.


Adapun peserta mudik geratis yang berangkat berjumlah kurang lebih 200 Orang.

Kegiatan tersebut tampak di hadiri di antaranya; Wadir Lantas Polda Jambi AKBP M. Lutfi, SIK., kadishub provinsi Jambi Drs. Jhon Eka powa., kepala BPTD provinsi Jambi Eko indra Yanto, ST, MT., kacab PT. Jasa Raharja Jambi Doni kusprayitno.,Forkopimda provinsi Jambi., kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmat, SIK, MH., ketua Organda Jambi Drs.H. Mulawarman, MM., dan para peserta mudik geratis,,

Basri Andi/Ari

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama