Eksistensi PPAM.INDONESIA,di Sumatera Selatan.


Palembang liputan 12.com
Kamis 28 Maret 2024,
DPP PPAM Indonesia ,kembali menunjukkan eksistensi,dan kali ini melaksanakan kegiatan  menghadiri pertemuan dengan Pj Gubernur SumSel  Dr.A.Fatoni,M.Si.

Acara  kunjungan berlangsung Pada pukul 13.30 wib ,yang di adakan di kantor Gubernur SUMSEL di jalan Kapten A.rivai kota Palembang .

Dalam pertemuan tersebut ,hadir Ketum PPAM Indonesia Effendi Mulia beserta jajaran pengurus diantaranya,Waketum Indriyana,S.Sos
,Sekjen Ira Arisandi,S.Psi
Wasekjen 2 Hendra dan Wabendum 2 Susi Susilawatie,SE.

Adapun kedatangan DPP PPAM Indonesia di sambut dan ditemui langsung oleh staf ahli Gubernur bidang pemerintahan Hukum dan Politik bapak Drs.H.Koimudin,SH,MM.
Dan dalam kunjungan tersebut, dirinya mengatakan sangat mendukung dan bangga karena Pusat dari PPAM Indonesia berada di SumSel, karena selama ini biasa nya pusat dari sebuah organisasi itu berada di ibukota(jakarta )"Ujar Drs.Koimudin.
dan dirinya ,mewakili pemprov Sumsel juga mengatakan,akan selalu membantu dan mensuport setiap gerak dan kegiatan yang di laksanakan oleh PPAM Indonesia selama itu merupakan hal yang baik dan bermanfaat untuk kemajuan provinsi SUMSEL"jelasnya.

(Rusli RB.liputan.12)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama