Diduga Pengelola Ada kesempatan Untuk Para Pengunjung Menaikan Harga Tiket Karcis Yang Mahal

Karawang, Liputan12.com - "menjelang libur , Ribuan pengunjung Pantai Wisata Tanjung Pakis, Kecamatan Pakis Jaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. merasa kecewa mau melihat bayar tiket masuknya Rp15.000 per orang.untuk kendaraan roda (empat) dan Rp 35.000.untuk kendaraan roda (dua) Bisa jadi, inilah karcis masuk termahal di Indonesia, hanya untuk melihat air dan ombak Laut pada Jum,at.(12/04/2024.)

“Luar biasa memang pengelola Pantai wisata Tanjung Pakis bersama unsur terkait lainnya dalam menentukan tarif karcis masuk ke pantai Wisata Tanjung Pakis di hari-hari Lebaran kali ini, sangat di manfaatkan oleh pengelola pantai ” kata ARI, Salah seorang pengunjung asal Kota Bekasi.yang kecewa

“yang sebelumnya berniat mengunjungi pantai Tanjung Pakis, Karawang. Akan tetapi sampai di gerbang pemungutan karcis, ia mengurungkan niatnya karena harga tiket yang cukup mahal itu.

“Padahal katanya ia sudah rela bermacet-macet di jalan dari Simpang tiga jalan baru Batu Jaya. “Saya dan keluarga tidak tahu, kalau harga tiketnya semahal itu. Niat hati hendak berlibur ke pantai, jadi kecewa,” ujarnya.

Ari. berharap, kejadian ini menjadi perhatian pemerintah daerah. Sebab, harga tiket masuk ke pantai, yang notabenya tanpa fasilitas apapun di dalam areal pantai terlalu mahal. Di kota-kota besar saja hanya berkisar Rp25.000- ribuan saja, ucapnya

Sambung Ari saya berharap kepada pemerintah kabupaten karawang terutama dinas terkait agar menurunkan harga masuk pantai pakis jaya dan kami berharap juga tolong sampah sampah yang numpuk di pinggir laut agar di bersihkan karena bisa saja sampah tersebut menimbulkan penyakit dan semua tim pengelola pantai ,tolong selalu menjaga keamanan pengunjung pungkasnya Ari."

(Roan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama