CAMAT SUKARAMI, GELAR HALAL BIHALAL BERSAMA TOKOH MASYARAKAT.

Palembang, liputan 12.com.
Sebagai wujud kedekatan dan tetap menjalin silaturahmi antara pemerintah,dalam hal ini Camat Sukarami, kota Palembang, dengan para jajaran nya, Lurah, RW, RT, tokoh masyarakat,sekecamatan Sukarami kota Palembang.

Pada hari Senin (15/4/24), Camat Sukarami,M.Fadly STP.MAP. menggelar halal bihalal dikediamannya, yang berada di kompleks Bukit Bunga Residen,di jalan Kebun bunga kecamatan Sukarami.

Hadir dalam acara tersebut para Lurah  RW, RT , sekecamatan Sukarami yang memenuhi kediaman camat Sukarami.
Acara halal bihalal digelar secara santai dengan menikmati beberapa suguhan, makanan khas lebaran di kota Palembang.
Dalam kesempatan tersebut ,sebelum camat Sukarami menyampaikan sambutannya,PJ Walikota Palembang ,Drs.H.Ratu dewa M.Si, melalui sambungan telepon (video call),juga menyampaikan ucapan selamat berlebaran,Hari Raya Idhul Fitri 1445.H kepada para lurah, RW, RT, tokoh masyarakat,yang Hadir pada acara halal bihalal dikediaman camat Sukarami tersebut.

Dilanjutkan dengan sambutan camat Sukarami,yang banyak mengucap terima kasih atas kehadiran para lurah, RW, RT sekecamatan Sukarami,dan hal ini dirasa sangat penting, untuk lebih mempererat silaturahmi antara pemerintah dan mitra kerja dalam Rangka mewujudkan pembinaan masyarakat dan menciptakan suasana kondusif.
Selain itu camat Sukarami, mewakili pemerintah kota Palembang, mengharapkan partisipasi dan kerjasama, untuk dapat menciptakan kecamatan Sukarami lebih baik lagi, apalagi nantinya juga akan digelar peresmian kantor camat yang baru.
Dimana masyarakat nantinya akan ada pelayanan Dukcapil, BPJS, didalamnya, untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan secara optimal.

Disela sela silaturahmi dan halal bihalal tersebut, di antara yang hadir dalam acara tersebut,tercetus tekad untuk mendukung PJ Walikota Palembang,Drs Ratu Dewa,bila nanti maju menjadi walikota Palembang pada pilkada November 2024 mendatang.
Kesiapan dan tekad tersebut disambut hangat oleh camat Sukarami untuk disampaikan kepada Drs.Ratu Dewa.
Dan camat Sukarami berharap, dukungan tersebut nantinya dapat terealisasi dan bermanfaat khusus nya untuk kemajuan kota Palembang,dan kelangsungan pembangunan yang berkelanjutan yang telah dilakukan pemerintah kota Palembang.
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama