TIM III Tim Safari Ramadhan (TSR) Kunjungi Masjid Baitul Hidayah Kenagarian Taeh Bukik.


Liputan12.com,Limapuluh Kota - Ketua DPRD Lima Puluh Kota, Deni Asra memimpin Tim III Safari Ramadhan Pemkab Lima Puluh Kota saat berkunjung di masjid Baitul Hidayah, Kenagarian Taeh Bukik, Kecamatan Payakumbuh, Minggu (24/3) kemarin.

Dalam kunjungan tim III TSR Pemkab Lima Puluh Kota tersebut disambut langsung oleh wali nagari Taeh Bukik, Hardimus beserta sejumlah masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Deni Asra mengatakan kegiatan Safari Ramadhan yang di laksanakan oleh Pemkab Lima Puluh Kota ini merupakan agenda yang terus dilaksanakan tiap tahunnya guna untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat.

"Jadi kegiatan ini merupakan ajang untuk kita silaturahmi sekaligus untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat dilapangan. Jadi kami tim III TSR Pemkab Lima Puluh Kota membawa sejumlah OPD yang nantinya akan langsung mencatat permasalahan di nagari ini sekaligus mencarikan solusinya,"ujar Deni.


Seterusnya, dikesempatan itu Deni juga menghimbau masyarakat di Taeh Bukik untuk menjaga persatuan dan kesatuan pasca pelaksanaan pemilu 2024. "Kita telah sukses menjalankan pemilu, jadi tugas kita sekarang adalah untuk menghapuskan perbedaan dan kembali bersatu dalam membangun daerah,"sambungnya.

Usai memberikan sambutan bupati juga memberikan bantuan pembangunan masjid sebanyak Rp 20 Juta, Bantuan Paket Sambako dari Baznas kepada  masyarakat kurang mampu di daerah tersebut.

Sebelumnya, wali nagari Taeh Bukik, Hardimus dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur  atas kedatangan rombongan tim III TSR Pemkab Lima Puluh Kota kenagarinya. Ia berharap melalui kunjungan tim safari ramadhan ini masyarakat bisa menyampaikan permasalahan yang ada di nagari yang berada dikaki gunung Bungsu itu kepada pemerintah daerah secara langsung. (Cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama