Silahturahmi, Berbuka Puasa Dan Tarawih Bersama Laskar Merah Putih (LMP) Sumsel

Palembang, Liputan12.com -
 Dalam rangka silaturahmi di bulan suci Ramadhan, Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Buka Bersama, Sholat Maghrib, Tausiyah, Sholat tarawih, bersama pengurus dan anggota yang di gelar di Kantor BPSDM, Jum'at sore (22/03/2024).

Seperti kita ketahui bersama, pengurus dan anggota LMP Mada Sumsel saat ini sudah tersebar di 17 Kabupaten/Kota, dimana secara keseluruhan mencapai sekitar 2000 sampai 2500 orang anggota.

Saat dibincangi usai acara Kamada LMP Sumsel Edwar Juliartha melalui Bambang Suhardi selaku Wakil Sekretaris Markas Cabang (Maca) LMP kota Palembang mengatakan, Selain menggelar buka puasa bersama, LMP Sumsel selama bulan suci Ramadhan juga mengadakan kegiatan pembagian sedekah Jumat Berkah.
Bambang Suhardi menghimbau kepada seluruh anggota untuk selalu semangat jalan menjalankan ibadah puasa, serta mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan, dan menjaga situasi di masyarakat agar tetap kondusif.

"Sebagaimana kita ketahui, bahwa tahun ini merupakan tahun politik, hendaknya kita senantiasa selalu menjaga kesatuan dan persatuan serta tetap terjaga NKRI sebagaimana semboyan di Laskar Merah Putih NKRI harga mati," Ujar Bambang.

"Ini menjadi harapan kita bersama, agar LMP ini bisa tetap eksis. Tetap bersama dengan masyarakat, bersinergi dengan pemerintah TNI-Polri. tetap menjaga kesatuan-persatuan dan melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya," Tutupnya.(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama