Rapat Koordinasi Ketenagakerjaan Tahun 2024 Dan Silahturahmi Buka Puasa Bersama

Palembang, Liputan12.com -
 Rapat Koordinasi Ketenagakerjaan Tahun 2024 Dan Silahturahmi Buka Puasa Bersama Di Ballroom Hotel Excelton Palembang. Senin (25/03/2024) 

Hadir langsung dalam kegiatan ini Pj Gubernur Sumsel Dr. Agus Fatoni Msi., Pj Bupati Kabupaten Muba Apriyadi Mahmud., Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah., Ketua Kadin Sumsel H. Affandi Udji., Ketua GAPKI Sumsel Alex Sugiarto., Kadisnakertrans Muba Mursalin SE MM., Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP., Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM., dan Plt Kabag Prokopim Agung Perdana SSTP Msi. 

Dalam kesempatan ini Pj Gubernur Sumatera Selatan Dr. Agus Fatoni Msi sangat mengapresiasi Pj Bupati Muba Bapak Apriyadi Mahmud yang mampu membuat kolaborasi antara perusahaan dan pemerintah Kabupaten Muba yang sinerginya sangat luar biasa. 

"Semoga terus bersinergi dan sesuai arahan pak Gubernur tadi, bahwasanya perusahaan-perusahan di Muba harus pro aktif untuk turut mensukseskan Porprov di Muba, " Katanya 

Perusahaan di Muba harus terus menyatukan langkah ke depan untuk Muba yang lebih sejahtera dan Sumsel yang lebih baik, dengan bersama akan banyak yang bisa dilakukan, " Ujar Pj Gubernur Sumsel. 


Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud juga menyampaikan bahwa, Pemkab Muba terus menjaga iklim investasi di Muba, dan yang paling penting dalam hal ini adalah menjaga kondusifitas wilayah, agar iklim investasi terus terjaga dengan baik. 

Pemkab Muba juga sangat konsen persoalan Ketenagakerjaan, oleh karena itu di Muba telah memiliki Perda untuk setiap perusahaan di Muba wajib menyerap tenaga kerja lokal. 

Lanjutnya, saya minta agar perusahaan-perusahaan di Muba patuh dan taat aturan agar sinergi terus terjaga dan memberikan kontribusi kepada masyarakat di Muba. 

Saya berharap pada tahun 2025 Kabupaten Muba akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov, oleh sebab itu peran perusahaan di Muba sangat diharapkan agar pelaksanaanya nanti berjalan lancar, " Tutupnya. (Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama