Momentum Tabligh Akbar, Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Kabupaten Bekasi, Liputan12.com - Desa Jayalaksana, Kampung Wates RT 07 RW 01 melaksanakan acara Isro mi'raj Nabi Muhamad Saw. 

Dengan acara ini hadiri Kepala Desa Irwansyah dan para santri Majelis Taklim Nurul yaQin dan Irmany Desa Jayalaksana serta bapak ibu dari desa Jayalaksana.    

Tabligh Akbar merupakan rangkaian acara Ziarah Akbar yang berlangsung di Masjid Jami Nurul YaQin Alkaff, 
Sabtu, 02/03/2024 malam.

Dalam sambutan Kepala Desa Irwanyah menyampaikan Apresiasi kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya acara Tabligh Akbar ini, dan berharap Acara ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat kepada Allah SWT.

“Acara ini merupakan momentum yang sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, Oleh karena itu mari kita manfaatkan acara sebaik-baiknya untuk menambah ilmu dan wawasan kita tentang agama,” kata Irwanyah

"Lanjut bahwa Pemerintah sangat mendukung penuh kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat dan berharap, kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini dapat terus diselenggarakan secara rutin.

“berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, termasuk dalam bidang keagamaan, Oleh karena itu kami mendukung penuh kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat,” ujarnya.

"Dan juga mengajak masyarakat untuk senantiasa mengamalkan ajaran Agama dalam kehidupan sehari-hari. Ia berpesan agar masyarakat selalu berbuat baik dan menjauhi perbuatan yang dilarang oleh Agama.

“Mari kita senantiasa mengamalkan ajaran Agama dalam kehidupan sehari-hari. Mari kita selalu berbuat baik dan menjauhi perbuatan yang dilarang oleh Agama. Dengan demikian, kita dapat menjadi masyarakat yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT,” jelasnya

Dalam tausiyahnya, Habib Ali Bin Abdul Ajis Bin Zindan menyampaikan pentingnya menjaga keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu berbuat baik dan menjauhi perbuatan yang dilarang oleh agama, Acara Tabligh Akbar ini berlangsung dengan lancar dan khidmat, Masyarakat terlihat sangat antusias mengikutinya.       

Penulis, Roan/Asan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama