L'viors Beauty Clinic Kini Hadir Di Kota Palembang Merupakan Cabang Ke-10

Palembang, Liputan12.com - Kebutuhan masyarakat khususnya kota Palembang pada kulit sehat yang dapat meningkatkan kepercayaan diri saat beraktivitas mendorong salah satu Brand kecantikan ternama di Indonesia, L'viors Beauty Clinic mewujudkan impian tersebut dengan membuka L'viors Beauty Clinic pertama di kota Palembang.

Pada grand opening L'viors Beauty Clinic Palembang yang berada di jalan Jendral Sudirman 962bc, 20 Ilir D.III, Minggu (24/03/2024). L'viors Clinic memberikan banyak promo menarik berupa treatmant voucher bagi pelanggang yang membutuhkan perawatan kulit agar kembali terlihat muda

Tampak hadir dalam acara, CEO and Founder L’Viors Beauty Clinic Rudy Santoso, Owner L'viors Clinic Palembang Juventia, Vice CEO L'Viors beauty clinic dr. Findrilia Sanvira Santoso, Ketua Internasional Council for Small Businnes (ICSB) Sumatera Selatan Hj. Samanta Herman Deru, Ketua PMI Sumatera Selatan Hj. Febi Herman Deru, Ketua DPRD provinsi Sumatera Selatan Dr. Hj. RA. Anita Noeringhati S.H.,M.H.

Dengan dibukanya L'viors beauty clinic ini, melengkapi klinik-klinik kecantikan yang di kota Palembang, dimana banyak kaum muda maupun kaum tuanya yang sangat menjaga kecantikan.

"Saya berharap L'viors ini juga menjadi tempat klinik kecantikan yang memang memberikan pelayanan prima. Dengan kompetiter yang sudah banyak, L'viors harus mempunyai nilai plus dari segi pelayanan, peralatan yang modern, terutama harganya yang terjangkau. Serta produk-produk L'viors bisa membuat setidaknya perempuan maupun laki-laki menjadi blushaway," Ujar Dr. Hj. RA. Anita Noeringhati.

Mewakili L'viors Clinic Palembang, Dr. Intan Permatasari selaku Manager dan Konsultan Clinic L'Viors Palembang menambahkan, Disini one stop full, semua treatment ada, mulai laser, peeling , contouring wajah contohnya benang, filler maupun skin booster, tergantung dari kondisi kebutuhan kulitnya.

"Kita itu selalu memberikan yang terbaik ke pasien karena kita menganggap pasien seperti keluarga, jadi tidak mungkin kita memberikan treatment atau produk yang abal-abal," Ulasnya 

Di L'viors beauty clinic menggunakan peralatan yang sangat terbaru dan canggih, L'viors juga memberikan pelayanan konsultasi gratis. 

"Untuk tanggal 24-26 Maret, kita ada promo treatment diskon upto 50%. Setiap pembelian
t-card mendapat diskon 35% Kepada Masyarakat kota Palembang, jangan ragu silakan datang ke L'viors Palembang dapatkan promo menarik lainnya sampai bulan April ,' Terangnya.

Pihaknya berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh warga Palembang, memiliki banyak pelanggan setia, dan tentunya akan menambah cabang lainnya.

"Sesuai dengan slogan kita, modern just at treatment. Kita juga berharap ya itu, yang muda bisa tampil makin muda, yang tua bisa makin muda. Tua itu sudah pasti, terlihat muda itu pilihan. Walaupun tambah usia, kita itu bisa preven makin tua gitu, jadi makin muda reverse," Pungkasnya. 

(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama