𝗣𝗷 𝗕𝘂𝗽𝗮𝘁𝗶 𝗦𝗶𝗺𝗲𝘂𝗹𝘂𝗲 𝗟𝗮𝗻𝘁𝗶𝗸 𝗗𝗲𝗹𝗮𝗽𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗷𝗮𝗯𝗮𝘁 𝗧𝗶𝗻𝗴𝗴𝗶 𝗣𝗿𝗮𝘁𝗮𝗺𝗮 𝗱𝗮𝗻 𝗙𝘂𝗻𝗴𝘀𝗶𝗼𝗻𝗮𝗹

Liputan12.com/Simeulue Aceh//  Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, melantik delapan pejabat tinggi Pratama dan Fungsional dalam lingkup Pemerintahan Simeulue, pada Kamis 7/3/2024, di Aula Setdakab setempat.
Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, dalam arahannya mengatakan pelantikan yang dilakukan hari ini bukanlah hal baru. Tapi hal merupakan tuntutan dan mekanisme pemerintahan agar kegiatan pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

"Untuk bisa sampai pada proses ini bukan hal yang mudah, dari sekian banyak ASN di Simeulue bapak ibu yang kita pilih, ini semata berdasarkan kesesuaian latar belakang dan track recordnya,"ujar Ahmadlyah.
Ahmadlyah berharap apa yang telah diberikan masyarakat dan tim penilai bisa dimaknai dan dihargai dan bisa dipertanggung jawabkan kepada Allah.

"Jabatan ini kepercayaan. Kepercayaan dan jabatan harus sejalan. Mudahan kepercayaan yang diberikan sesuai dengan kredibilitas," katanya menambahkan.

Mengakhiri arahannya Pj Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantiknya, dan berharap semoga mendapat petunjuk dari Allah SWT.

Berikut nama pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional yang dilantik sesuai Surat Keputusan Bupati Simeulue nomor 800.1.3.3/03/2024 tanggal 05 Maret 2024 :


1. Renil Muriansyah Putra, S.STP, M.Ec. Dev sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Simeulue

2. Supriman Juliansyah, S.Pi., MM sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Simeulue

3. dr. Armidin, M.K.M sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue

4. Charles S, S.ST.Pi., M.Si sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Simeulue.

5. Zulfadli Abidin, ST, M.Si sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah pada Inspektorat Kabupaten Simeulue

6.  Yusfadli, STi sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah pada Inspektorat Kabupaten Simeulue

7. Ali Warsaleh, STP., M.Si sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah pada Inspektorat Kabupaten Simeulue

8. Yusnidawati, SH sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah pada Inspektorat Kabupaten Simeulue

Hadir dalam prosesi pelantikan itu, Staf Ahli Bupati, Amran Z, SE dan T. Riduan, Asisten III Setdakab Simeulue, Syafrinudin, SH. MH, Kepala BPKD, Dodi Juliardi Bass, Inspektur, Drs. Alwi Alhas, Kepala Bappeda, Abd. Karim, S. Pd, Kaban BKPSDM, Jaswir, S. Pd, M.Pd, dan sejumlah undangan terkait.(

"(Red)"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama