296 Personil Polresta Jambi dan Polsek jajaran dan Polsek jajaran Amankan Hari paskah-2024"

Jambi, Liputan12.com -.Dalam rangka menjamin ke Amanan dan kenyamanan Umat kristiani yang merayakan hari paskah tahun 2024, Polresta Jambi bersama dengan Polsek jajaran telah melakukan pengamanan di beberapa gereja yang ada di kota Jambi, hari Jum'at 29 Maret 2024.


Terkhususnya pengamanan hari paska hari paska di gereja Pantekosta di indonesia (GPDI) yang beralamat di jalan P. Diponegoro Lrg. Koni RT.03 kecamatan jelutung, dengan mengambil tema" Yesus mati menyelamatkan umat manusia" pimpinan oleh Pdt Markus Amey serta di hadiri Jamaat kurang lebih 200 orang.

Kapolresta Jambi Kombes pol Eko wahyudi melalui kasi Humas ipda Deddy Haryadi, mengatakan: pengamanan hari paskah di gereja GPDI oleh personil Polsek jelutung di pimpin ipda Andi ij beserta Aiptu Zulyadin, Aiptu Ade parmadi, Aipda Emriadi, dan Briptu Ramadhan.


Pengamanan perayaan Jumat Agung hingga hari paskah 31/03/2024/, di-gelar dengan menempatn Polresta Jambi dan Polsek jajaran pada setiap gereja yang melaksanakan ibadah untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada Umat kristen yang sedang melaksanakan ibadah, "Tutur ipda Deddy,,

Basri Andi/Ari

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama