Rapat Pleno Rekapitulasi Pemungutan dan Perhitungan Di Kecamatan Sragi Berjalan Lancar Dan Kondusif

Lampung Selatan, Liputan 12.com - Bertempat di aula desa Baktirasa kecamantan sragi lampung selatan, rapat pleno hasil pemungutan dan perhitungngan se kecamatan sragi Lampung Selatan berjalan dengan lancar. Senin, 19/02/2024.

Dalam sesi wawancara dengan kami awak media Liputan 12 soudara Kuswanto selaku Ketua PPK Kecamatan Sragi menjelaskan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, kemarin sempat ada kesalahan dalam rekapitulasi di tinggkat KPPS, namun sudah di perbaiki dan di saksikan bersama sama dengan para saksi baik dari saksi partai dan Caleg serta Panwascam Sragi.

Alhamdulillah semua sudah kelir, ya mungkin rekan rekan kita KPPS itu terlalu capak bang, karna yang kita ketahui bersama rekan rekan ini kerjanya luar biasa dari pagi sampai malam hari jadi kalaupun ada kesalahan ya harap di maklumi karna kita ini manusia biasa ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua Panwascam Sragi saudara Sukamto, mengatakan memang benar kemarin sempat ada salah tulis dari rekan kita KPPS namun Alhamdulillah itu sudah di perbaiki, bahkan di saksikan baik dari pihak saksi saksi dan dari pihak Kecamatan, mungkin ya itu terjadi karna paktor kelelahan namun semua sudah di perbaiki. Tutupnya. 


(Pebri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama