Primer Koperasi Polresta Cirebon Gelar RAT Tahun Buku 2023

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Primer Koperasi Polresta Cirebon menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 di Aula Pesat Gatra Polresta Cirebon, Jumat (1/3/2024). Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

RAT tersebut juga turut dihadiri Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Cirebon, Drs. H. Dadang Suhendra, M.Si, Wakil Ketua Dekopinda Kabupaten Cirebon, Maman Efendi, Ketua Primer Koperasi Polresta Cirebon Kompol Akhmadi, S.H, M.H, dan lainnya.

Selain itu, Para PJU, Kapolsek Jajaran, ASN Polresta Cirebon, Perwakilan Bamin Fungsi/Kasium Polsek Jajaran, dan Seluruh Personel Polresta Cirebon juga turut hadir melalui Sarana Zoom Meeting di tempat masing - masing.

Kegiatan tersebut juga disertai penyerahan Dana Pendidikan dan Pembangunan Wilayah Kerja dari Primkoppolresta Cirebon kepada Dekopinda Kabupaten Cirebon selaku Pembina Primkop Polresta Cirebon dari Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk dijadikan pedoman kerja dan sekaligus sebagai tolak ukur pengurus, pengawas, serta unsur pelaksana kegiatan Primkop Polresta Cirebon baik yang sudah dilaksanakan pada tahun 2023 maupun yang akan dilaksanakan tahun 2024. Sehingga dapat mencapai hasil yang diharapkan sesuai dengan rencana," ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Dalam kegiatan RAT Tahun Buku 2023 Primkop Polresta Cirebon tersebut juga diadakan pembagian doorprize bagi anggota koperasi dengan berbagai macam hadiah menarik.

Bung Arya 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama