Mas Sardi Ketua PWB Tutup Usia, Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi, Liputan12.com -Innaa lillahi Wainnaa illaihi Roji'un, kabar duka datang dari Ketua Umum Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Almarhum meninggal pada pukul 06.00 wib, di Rumah Sakit Ananda Tambun, Bekasi. Kini jasad telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ). Kampung Elo RT/RW 01/03 Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Selasa (6 02 Pebuari-2024).

Semasa hidup Almarhum Sardi mengabdikan dirinya sebagai seorang jurnalistik di Kabupaten Bekasi. Walaupun suka, dan duka menerjang akan tetapi almarhum Sardi tetap semangat.

Sementara itu, Enan yang merupakan rekan satu profesi dekat hanya bisa pasrah sekaligus berdoa. Semoga mas Sardi dilapangkan di alam kuburnya serta keluarga yang di tinggalkan yang sabar, dan berdoa.

"Selamat Jalan Almarhum Sardi Semoga Khusnul Khotimah diampuni segala Dosaya, diterima segala Amal kebaikannya, dijadikan Taman Surga alam kuburnya dan ditempatkan kedalam Surganya. Dan Semoga diberikan Kesabaran serta ketabahan untuk keluarga besarnya yang ditinggalkan.” …Aamiin.

Hasil pantauan awak media Marka Berita.id. Setelah jasat di semayamkan di rumah duka, lalu di mandikan, disolatkan selanjutnya di makamkan di TPU. dan sejumlah rekan - rekan dari berbagai surat kabar baik dari media Online dan Cetak datang Sekaligus mengantarkan untuk terakhir kalinya.

( M.ASAN )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama