Kapolres Cirebon Kota Ikuti Olahraga Bersama TNI - POLRI di Kodim 0614/Kota Cirebon

POLRES CIREBON KOTA, Liputan12.com - Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto mengikuti olahraga bersama TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Kota Cirebon serta KPU dan Bawaslu, di Kodim 0614/Kota Cirebon.

Kegiatan ini dalam rangka pererat sinergitas menjelang hari pemungutan suara yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang.

"Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas serta menggaungkan hidup sehat kepada masyarakat. Disamping itu ingin menyamakan persepsi menjelang pemilu 2024," ujar AKBP Muhammad Rano Hadiyanto.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini juga dengan harapan bisa terlihat gembira dan juga bisa menjaga kebugaran tubuh bersama-sama dalam rangka persiapan pelaksanaan tugas yang akan lebih berat lagi ke depannya.

Sementara itu, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah mengatakan, kita berkumpul bersama untuk melaksanakan olah raga bersama, sebagaimana rekan-rekan ketahui dengan tujuan sebenarnya merasakan bagaimana intensitas pekerjaan dan juga mungkin sedikit ketegangan dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan kita laksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang.

"Kami (TNI POLRI) tidak bisa bekerja sendirian, kami minta bantuan dari rekan-rekan semua terutama masyarakat juga terutama tim-tim dari KPPS, kami minta kita sama-sama menjalankan Pemilu ini dengan damai, aman dan nyaman, berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan selesai khususnya di Kota Cirebon," pungkasnya."

Bung Arya 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama