Gedung Sekolah Karangsegar 03 Rusak Parah belum di perbaiki dari pihak terkait.

Kabupaten Bekasi, Liputan12.com -Kepala Sekolah (Kepsek) niman (57) buka suara terkait. Gedung SD Negeri karangsegar 03 yang kondisinya rusak berat, belom ada pihak dinas yang turun . berlokasi di Kampung pisang batur Rt. 03/RW 003, Desa karang segar Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat. “Sekolah butuh ruang kelas. Senin (26/02/2024).

Menurut Niman yang di wawancarai di ruangan nya mengungkapkan, saat ini yang dibutuhkan SDN karangsegar 03 ruang kelas karena keadaan gedung sekolah nya rusak berat, selain itu butuh penataan halaman sekolah dan pagar sekolah."

"Lanjut kata Niman
Yang di butuhkan sekolah untuk SDN 03 itu.pertama ruangan unit 3(tiga) karena rusak berat,
Terus kami juga butuh pembangunan pagar sekolah.karna sekolah blom ada pagar nya. Ungkap Niman (kepsek)

Lebih lanjut ia mengatakan murid SDN Karangsegar 03 jumlah 150 untuk tahun ajaran 2023-2024 sangat membutuhkan ruang kelas, karena yang ada 6 ruangan yang 1 (satu) di pakai buat kantor para guru .5 (lima) ruangan buat murid.
.jadi yang satu ruangan di bagi 2 (dua) buat kelas 1 dan kelas 2. menurut nya saat ini ruangan yang ada di gunakan ada 5 ruangan, yang 1 (satu) buat ruangan kantor.

Terakhir kepsek SDN karangsegar 03 membeberkan prihal gedung sekolah yang rusak berat .sudah sering di ajukan ke dinas terkait melalui proposal maupun melalui musrembang tingkat Desa, dari tahun 2019 hingga sekarang belom di tanggapi pihak Dinas. Pungkasnya"


(M.ASAN )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama