Ketua PPS Desa Jayalaksana pelantikan dan Sumpah dan janji 175 Anggota KPPS

Kabupaten Bekasi, Liputan12.com - Di Halaman Kantor Desa Jayalaksana telah di selenggarakan pelantikan dan Sumpah Janji, Kelompok kelompok penyelenggara Pemungutan suara (KPPS),Pemilu Tahun 2024 Desa Jayalaksana ,Kecamatan Cabangbungin,Kabupaten Bekasi, Kamis. 25/1/2024.

Acara di hadiri pihak Kepala Desa Jayalaksana ,Irwansyah.
Serta ketua paswasdesa.Raden Saputra.dan Ketua kpps (Hasan Akbar) serta di hadiri dari semua anggota dari 175 anggota ,

"14 Februari bagian dari Panwaslu ataupun Panwaslu Pak Raden Saputra, anggota KPPS Desa Jalaksana. Yang satu bulan sangat luar biasa 200 sampai 300 ,inilah yang sudah terpilih mempunyai kapasitas. pelaksanaan kegiatan hajat nasional pesta demokrasi Desa jayalaksana yaitu pemilu di 2024. pada saatnya nanti 14 Pebruari,kita wujudkan melaksanakan pemiluy di 2024 nanti, berjalan dengan lancar dan kondusif .

"Lanjut, saya menitikberatkan kepada bapak ibu untuk mengawal dan menjaga kegiatan pemilihan umum 2024 nanti. berkaitan capres dan juga legislatif berjalan dengan lancar dan kondusif. saya berharap bantu juga sosialisasinya pengenalan kartu suara kepada masyarakat. karena saya tidak mau masyarakat Desa Jayalaksana ada yang tidak memilih ,ada yang tidak tercantum di DPT daftar pemilihan tetap, manfaatkan satu suara demi kebaikan Indonesia ke 5 tahun ke depan seperti itu, ada 5 kartu suara abu-abu untuk presiden dan seterusnya ,itu yang mesti kita sosialisasikan di masyarakat,
mohon maaf ketika bicara SDM atas seperti itu ,makanya kita berikan edukasi pendidikan pengenalan- pengenalan kartu suara, dari 5 status suara yang berupa warna-warna Abu, kuning, merah, hijau , biru dan lainnya, 

seperti itu Bapak Ibu ini semua pelaku sejarah kepentingan Indonesia kedepannya, mudah-mudahan kita semua yang hadir di sini menentukan kedepannya, Indonesia ini menjadi Indonesia yang lebih baik lagi, dengan pemimpin-pemimpin yang memang sudah terpilih nanti, dan kita doa bersama mudah-mudahan ke depannya setelah hajat nasional ini berlangsung selesai, Apabila ada kata-kata saya kurang tersusun kurang rapi kurang menyenangkan hati ,saya atas nama pribadi mewakili pemerintah Desa Jalaksana.ungkap Irwansyah (kepala Desa )

"yang saya hormati bapak kepala desa Jalaksana yang saya hormati, yang saya Hormati dari Kecamatan barangkali masih dalam perjalanan, tokoh masyarakat tokoh pendidikan dan tak lupa pula kepada berbagai kelompok penyelenggara pemungutan suara di desa Jalaksana. Bagian dari penyelenggara pemilu BPK KPPS yang tadi disampaikan oleh bapak kepala desa, bahkan diwakili oleh salah satu integritasnya, dan bisa dipedomani oleh kita semua dalam melaksanakan kegiatan Pemilu khususnya di desa Jalaksana, yang kedua Saya ingin memastikan bahwa di antara bapak dan ibu ,kita sesama penyelenggara Pemilu, tidak ada ikatan perkawinan. Karena itu nggak boleh Pak Jadi kalau nanti ada temuan yang melaporkan saya yang bingung mau ditindak lanjut nya,di tidak saudara, enggak ditindak Saya dianggap Abay, jadi Simalakama, Jadi sebelum itu terjadi Saya mengingatkan dan terima kasih bila tidak ada hubungan perkawinan antara penyelenggara pemilu , yang ketiga. Temen-temen waktu itu merasa ah udah sama sayang dulu sama aja sehingga banyak penghitungan. Takut ada salah penjumlahan ada salah. Ungkap Raden Saputra(panwas desa)

Penulis(M.ASAN)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama