Pertemuan Kordinator TPS Se-Kecamatan Cabangbungin, Caleg DPR RI Tuti N.Yasin.

Kabupaten Bekasi, Liputan12.com - pertemuan silaturrahmi kordinator TPS se-Kecamatan Cabangbungin Caleg DPR RI Tuti N.Yasin. untuk pemenangan partai Nasdem , Banleg Tuty Yasin no urut 2 DPR RI pusat Dapil 7 .Kabupaten Bekasi ,Kab.Karawang,Kab.Purwakarta.di Kampung Garon timur .RT 008 RW 004 .Dusun lll.Desa Setialaksana .kecamatan Cabangbungin.Kabupaten Bekasi.10/1/2024.

Di hadiri Banleg DPR RI Pusat no urut 2 Tuty Yasin.dari partai Nasdem .beserta para relawan dari Korcam dan Kordes .dari 7 TPS sekecamatanCabangbungin.Kabupaten Bekasi .

"Yang hadir hari ini adalah tim pemenangan teh Tuti . partainya apa Nasdem. itu surat suara warna apa bapak-bapak. hari ini kita punya waktu tinggal 34 hari lagi yaitu pada tanggal berapa 14 Februari 2024, kita harus siap memenangkan teh Tuti Yasin . enggak mungkin ada di sini tanpa ada koordinator TPS. bapak-bapak ngajak sama ibu-ibu, kira-kira ibu-ibu udah paham belum surat suara Jumlahnya ada berapa warna merah warna kuning warna hijau dan warna biru kalau untuk DPR RI warnanya apa warnanya .ungkap korcam. 

Romin .kordes sindangsari. Ibu kita lihat nomornya Nomor 2 namanya siapa orangnya nomor 2 calonnya nomor 2 jangan sampai lupa coblos Ibu Tuti Yasin . ucapnya.

"Tuti dan yang ketiga adalah mengadvokasi mengamankan suaranya karena ini adalah tim, harus bekerja keras dari sekarang sampai tanggal 14 Februari nanti, ketika Bapak tidak bisa mengamankan suara itu sia-sia, Jadi tugas Bapak adalah yang pertama sosialisasi, kedua edukasi dan ketiga advokasi amankan suara Tuti Yasin ,sampai tingkat Kecamatan , baik kalau begitu kita sama-sama memenangkan Tuti Yasin

"Lanjut udah selesai nanti kertas kuningnya jangan dibuang dikumpulin lagi ke kordes ,nanti kita datang buat kita datang nanti sebelum hari H, itu kita lihat mana yang masih komitmen sama kita mana yang calon yang bakal nyoblos, kita kalau kurang bilang nanti dikasih lagi , kayak begitu asalkan jangan sampai pas hari yang pencoblosan ditinggal otomatis kalau cara apa suaranya nanti saya nitip seperti itu, terakhir mungkin nanti salam saya sama keluarganya boleh titip salam sama keluarga di rumah istrinya yang belum hadir Terus kalau ibu-ibu suaminya yang belum hadir salam anak-anaknya juga yang belum sempat ketemu sama saya Saya ,cukup Salam dari saya teh Tuti Yasin jangan sampai satu kasur, beda mimpi malu Jangan sampai malu lah kalau orang Jakarta berani kagak datang ke rumahnya tahu kagak kali romannya mah gitu dari saya ada Tuti Yasin calon DPR RI dari partai Nasdem Kabupaten Bekasi,Karawang Purwakarta, ungkap Tuti Yasin(calon DPR RI )


(M.ASAN)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama