"SANTAI, IKHLAS". Kunci Taiwan caleg DPRD kota Palembang partai GERINDRA.

Liputan 12.com.
Kurang lebih tinggal kurang satu setengah bulan lagi, pesta demokrasi Pemilu tahun 2024, akan segera digelar.
Geliat partai politik,caleg dan Tim sukses,mulai sibuk mempersiapkan partainya,atau caleg mempersiapkan diri dengan Tim ses, untuk berkompetisi di Pemilu 2024.

Palembang,22/12/23.
Nama Taiwan (Taiwan),Salah satu calon legeslatif untuk DPRD KOTA PALEMBANG,yang berasal dari dapil Palembang 2, kecamatan Sukarami, Alang Alang Lebar,dan kemuning, dari partai Gerinda ,masih tetap eksis membangun konsolidasi ditingkat kelurahan dan kecamatan, dengan berbagai macam gebrakan,dan silaturahmi bersama para simpatisan partai,dan warga masyarakat di tiga kecamatan.

Di temui di posko pemenangan nya di jalan Soak Simpur, kelurahan Sukajaya, kecamatan Sukarami, kota Palembang.
Dirinya mengatakan,semua yang diperbuat sebagai salah satu ikhtiar untuk dapat ikut dan sukses dalam perebutan kursi legeslatif kota Palembang.

Dengan sumringah dan gayanya yang santai,dirinya mengaku, estimasi dukungan kepada dirinya sudah mencapai 15.000 pemilih.
Namun dirinya tidak berbangga hati,tetap membuka posko pemenangan untuk menampung aspirasi, aduan masyarakat, untuk dititipkan kepadanya bila dirinya nanti mendapatkan amanah menjadi anggota DPRD kota Palembang.

Banyak hal yang ditampung dalam posko pemenangan Taiwan, aduan masyarakat, seperti infrastruktur,lampu penerangan jalan,yang akhir akhir ini menjadi problem serius masyarakat kota Palembang.
Dirinya berjanji akan menuntaskan permasalahan dari hal yang kecil kecil tapi sangat dibutuhkan Masyarakat.
Untuk itu dirinya berharap dukungan masyarakat,dirinya untuk bisa ikut masuk kedalam sistem, agar dapat berbuat lebih banyak untuk warga masyarakat.
Caleg Gerindra,kota Palembang, nomor urut 11 ini, mengatakan,semua tahapan dan apa yang dilakukan menuju kursi DPRD, dianggap nya sebagai ibadah, dan dirinya juga percaya, berhasil atau tidak dirinya menjadi anggota DPRD adalah takdir, Dari Tuhan.
Untuk itu dirinya mengaku santai dan riang gembira menghadapi Pemilu 2024.

Meskipun dirinya adalah pendatang baru didunia politik, namun, namanya sudah disegani lawan politik baik satu partainya atau caleg partai lain.

Kedekatan dirinya dengan masyarakat, itulah yang membuat kawan dan lawan politik nya segan.
Pria yang sering berbahasa dan berlogat daerah ini, nampak santai dan selalu biasa saja ketika bertemu dan berbincang dengan warga,dan para pendukung nya.

(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama