Desa Sekar Biru Raih Penghargan Informatie Terbaik Satu Se provinsi Bangka Belitung

Bangka Barat , Liputan12.com - Penganugerahan Impormate Publik Tahun 2023 Kategori Badan Publik Pemerintahan Desa bertempat di Hotel Bangka City Pangkal Pinang Rabu 20 Desember 2023.        

Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat dengan Predikat Informatie Terbaik 1(satu) Kategori Badan Publik Pemerintahan Desa.    

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Sekar Biru Munarfarzah Mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Dinas Kominfo Bangka Barat dan Kominfo Provinsi Bangka Belitung dan seluruh pihak-pihak yang terkait yang telah banyak membantu, mendukung,serta mendidik kami selama ini sehingga kami bisa menjadi juara 1(satu) terbaik SE provinsi Bangka Belitung.       

"Alhamdulilah pada Tahun 2023 Desa Sekar Biru mendapatkan Predikat Juara 1(Satu) terbaik semoga menjadi motipasi bagi Pemerintah Desa Sekar Biru untuk terus meningkatkan imformasi publik kepada masyarakat", ujarnya.     

"Semogah prestasi yang di dapatkan Desa Sekar Biru dapat mengilhami kita semua Desa-Desa di kabupaten Bangka Barat untuk pelaksanan keterbukaan impormasi publik,Standar layanan keterbukaan impormasi ini sendiri sudah diatur oleh Undang-Undang dan hak akses masyarakat juga dilindungi Undang-Undang.  

Harapanya prestasi yang telah di raih Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga dapat mendorong pelaksan keterbukaan impormasi publik khususnya ditingkat Desa Sekar Biru", pungkasnya 

(Mursalan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama